CLOSE ADS
CLOSE ADS

Bung Ramson: Kewajiban Politik Saya Memperjuangkan Perekonomian Warga Pemalang

SuaraNegeri.com
06 Agustus 2023 | 15:41 WIB Last Updated 2023-08-06T08:41:05Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Anggota DPR RI Bung Ramson Siagian kembali menegaskan akan terus menggenjot perekonomian warga Kabupaten Pemalang.

"Sudah menjadi kewajiban politik saya untuk terus memperjuangkan perekonomian warga Pemalang," katanya, usai membuka agenda seminar dan pelatihan bagi pelaku UMKM di Wilayah Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, belum lama ini.

Menurut Bung ramson, hanya dengan cara menggenjot roda perekonomian pelaku UMKM, maka kemakmuran secara ekonomi dapat dirasakan oleh warga. Itu sebabnya, pencerahan melalui berbagai seminar dan pelatihan UMKM akan terus digalakkan.

"Kalau ada peluang, saya akan buat kegiatan semacam ini di setiap kecamatan di Pemalang, tapi lihatlah nanti," ujarnya.

Dalam acara seminar dan pelatihan yang dihadiri ratusan pelaku UMKM Kecamatan Comal, Ramson mengaku bahagia karena antusias warga yang ikut ternyata cukup tinggi.

"Prodak UMKM Pemalang harus bisa bersaing dengan Daerah lain. Itu harapan saya usai mereka mengikuti seminar dan pelatihan ini," tandasnya.

Ketika ditanya awak media terkait pencapresan Prabowo, legislator Partai Gerindra ini menyebutkan ada perubahan signifikan.

"Hasil survey saat ini, bapak Prabowo miliki rating tertinggi, itu menggembirakan," jawabnya. 

Menurut Ramson, dari tiga capres yang muncul, memang hingga saat ini belum ada yang memiliki cawapres.

"Memang agak seru juga, tapi kita selalu siap berjuang agar bapak Prabowo jadi Presiden pada Pilpres 2024 nanti," pungkasnya. (Himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bung Ramson: Kewajiban Politik Saya Memperjuangkan Perekonomian Warga Pemalang

Trending Now

Iklan