Jaga Komitmen Kawal SK Inpassing, Guru Sertifikasi Kabupaten Tangerang Adakan Silaturahmi

SuaraNegeri.com
06 Agustus 2023 | 18:42 WIB Last Updated 2023-08-06T11:42:51Z

SUARA NEGERI | TANGERANG — Forum Guru Sertifikasi Non Inpassing (FGSNI) Kabupaten Banten melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan seluruh pengurus dan anggota pada Sabtu (5/8/2023) kemaren.
 
Acara yang dilaksanakan di gedung SKB Tigaraksa ini diikuti sekitar 530 guru sertifikasi non inpassing se-Kabupaten Tangerang. 

Hadir dalam acara tersebut Ketum FGSNI Pusat Agus Muhtar, ketua FGSNI Provinsi Banten H. Bukhori dan Ketua FGSNI Kabupaten Tangerang Nanan, serta pengurus FGSNI Kota Tangerang Ihrom.

Ketua FGSNI Tangerang Nanan dalam  sambutanya mengatakan ucapan terimakasih atas antusias kehadiran para anggota.

"Dengan kegiatan ini ,mari kita jadikan momentum untuk kompak dan tambah komitmen dalam ikut mengawal terealisasinya SK inpassing tahun ini, bagi guru swasta di madrasah," tandas Nanan.

Sementara itu Ketua FGSNI Kabupaten Banten H.Bukhori menyampaikan penting nya bagi anggota FGSNI di Banten dan di kabupaten Tangerang untuk terus mendukung program pusat dan daerah dalam agenda besar FGSNI

"Kita dukung pengurus FGSNI pusat dalam mengawal pemerintah untuk merealisasikan program Inpassing tahun ini," kata H.Bukhori (Herman).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Komitmen Kawal SK Inpassing, Guru Sertifikasi Kabupaten Tangerang Adakan Silaturahmi

Trending Now

Iklan