Wow! Model Cantik Catherine Wilson Bakal Maju Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dari Partai Golkar

SuaraNegeri.com
21 Mei 2023 | 17:55 WIB Last Updated 2023-05-21T10:55:44Z

SUARA NEGERI | MAKASSAR — Partai Golkar Sulsel diprediksi bertambah kuat di pemilihan legislatif (Pileg) 2024. Strategi terbaru dari Golkar Sulsel, menunjuk Catherine Wilson, seorang model cantik dan bintang film sebagai caleg. 

Ia ditugasi mendulang suara di daerah pemilihan (Dapil) Sulsel 9 meliputi Kabupaten Sidrap, Pinrang, dan Enrekang.

Keputusan ini mengejutkan banyak pihak, karena Catherine Wilson bukanlah seorang politikus atau memiliki pengalaman politik sebelumnya. Namun, Golkar Sulsel berharap, kehadiran Catherine yang suami notabene adalah politikus dan pengusaha, Idham Mase, dapat memberikan angin segar dan daya tarik baru bagi partainya dalam mendapatkan dukungan dan suara di dapil tersebut.

Catherine Wilson sendiri sangat antusias dengan kesempatan ini dan berjanji akan menggunakan pengaruh dan popularitasnya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat di dapil tersebut. Meskipun masih minim pengalaman politik, namun ia berkomitmen untuk belajar dan beradaptasi dengan cepat agar dapat memberikan kontribusi yang positif sebagai wakil rakyat.

Majunya Catherine Wilson melalui Partai Golkar itu, dibenarkan suaminya, Idham Mase, Jumat, 19 Mei 2023. Selain istrinya, Idham Mase juga mengaku akan kembali bertarung di Pileg mendatang. 

Yang berbeda dari istrinya, ia hanya maju sebagai Caleg dari Golkar untuk DPRD Sidrap Seperti sebelumnya, Idham Mase diberi tugas bertarung di Dapil Sidrap 2, meliputi Kecamatan Tellu Limpoe, Panca Lautang dan Watang Pulu.

Pada pemilihan sebelumnya, Idham Masse berhasil meraih suara yang cukup besar dan berhasil menempatkannya sebagai anggota DPRD Sidrap Majunya Idham Mase dan istrinya itu, membuat Ketua Golkar Sulsel HM Taufan Pawe semakin yakin Golkar Sulsel dan Sidrap mampu menambah kursi di parlemen. (rl/By)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wow! Model Cantik Catherine Wilson Bakal Maju Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dari Partai Golkar

Trending Now

Iklan