Relawan Barisan Cak Min dan Gemini Club Labuhan Batu Utara All Out Sosialisasikan Ganjar

SuaraNegeri.com
31 Mei 2023 | 02:22 WIB Last Updated 2023-05-30T19:22:36Z

SUARA NEGERI | JAKARTA — Jelang peringatan hari kelahiran Pancasila 1 Juni 2023, kelompok relawan Barisan Cak Min bersama Gemini Club ikut deklarasikan diri sebagai barisan pemenangan Ganjar Pranowo di kabupaten Labuhan Batu Utara. 

Hal tersebut dilakukan usai berdiskusi dan terjadi kesepakatan untuk mempercayai bahwa hanya Ganjar Pranowo Capres yang dapat melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Jokowi selama hampir sepuluh tahun berjalan. 

Barisan Cak Min sebagai kelompok relawan, mengaku solid bersatu padu bersama kawan kawan Gemini Club khususnya, dan kelompok relawan lainnya untuk memenangkan Ganjar Pranowo khususnya di kabupaten Labuhan Batu Utara yang jumlah DPT pemilu tahun 2024 diperkirakan 267.819 yang merupakan 2,4% dari total DPT propinsi Sumut. 

"Karena situasi politik hari ini masih sangat cair maka perjuangan pemilu 2024 nanti sama kuatnya seperti upaya memenangkan hati masyarakat Labuhan Batu Utara untuk Jokowi dipemilu sebelumnya yang mendapatkan 42% dari total suara Pilpres 2019," kata Alim Chau dari Cak Min, Selasa (30/05/2023).

Pemilu yang jadwalnya akan dilaksananakan pada Februari 2024, menjadikan waktu pemilihan tersebut hanya tinggal hitungan bulan, untuk itu barisan Cak Min Labuhan Batu Utara pro Ganjar Pranowo 2024 berupaya memperkenalkan ide-ide dan konsep kepemimpinan nasionalis, gagasan, dan program yang diusung Ganjar Pranowo yang sejatinya adalah kelanjutan kepemimpinan Jokowi kepada masyarakat.

Dalam hal ini para relawan telah melihat antusiasme masyarakat saat kunjungan Jokowi ke Labuhan Batu Utara untuk itu diharapkan kemenangan 42% Pemilu 2019 diharapkan menjadi 60% pada Pemilu 2024 nantinya. 

"Kami juga mengajak masyarakat dan simpatisan Ganjar Pranowo sampai tingkat dusun, mari memperkuat gerakan dan persatuan dengan silahturahmi bersama," ujar Bung Wiwid dari Gemini Club. (Byu)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Relawan Barisan Cak Min dan Gemini Club Labuhan Batu Utara All Out Sosialisasikan Ganjar

Trending Now

Iklan