Gemini Club Dan Sahabat Ganjar Sambangi Peternak Di Cigugur

SuaraNegeri.com
19 Mei 2023 | 20:33 WIB Last Updated 2023-05-19T16:22:16Z

SUARA NEGERI | KUNINGAN — Guna menyerap aspirasi warga jelang Pilres 2024, aktifis Gemini Club Dan Sahabat Ganjar di Kuningan menyambangi para peternak Babi di kawasan Cigugur, Kabupaten Kuningan, pada Jumat (19/5).

Menurut aktifis Gemini Club, Bayu kepada SuaraNegeri.com mengatakan, kunjungan dimaksud agar dapat menjadi instrumen yang baik untuk memperoleh aspirasi dan masukan dari warga, utamanya bagi pendukung Ganjar di Kabupaten Kuningan.

"Selain itu, kita ingin silahturahmi dipererat, tak hanya bagi peternak babi, juga bagi para peternak lainnya di Kuningan," jelas Bayu.

Dalam kunjungan kali ini, rombongan di terima langsung oleh Bapak Billy, Direktur Aryaguna Farm. 

"Banyak hal yang kita bahas, tak hanya soal peternakan babi saja, namun menggali juga kemungkinan peluang pasar, utamanya menyangkut SDM bagi peternakan babi yang ada di Kuningan. Karena peluang dan pangsa pasarnya cukup menggiurkan, jadi kita juga menggali tip tip usaha babi dan solusi mengatasi penyakit yang kerap menyerang hewan ternak," beber Bayu.

Bayu berharap, kunjungan ini memberi masukan berharga bagi Tim Gemini Club dan Sahabat Ganjar di Kuningan yang berkeinginan untuk membuka usaha peternakan babi dan mungkin ternak lainnya, misal unggas sapi.

Seperti diwartakan sebelumnya, Gemini Club akan menjadi rumah perjuangan bersama bagi para marhaenis yang mempunyai tekad dan tujuan yang sama yaitu, memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden republik Indonesia ke delapan, dimana mas GP yang merupakan Capres rakyat, adalah bagian dari Gemini Club. 


Disatu sisi dalam kunjungi Bung Jan Prince Permata dan Bung Wiwit Gemini Club di Lampung hari ini, serta rencana kunjungan Bung Ganjar di Palembang, Sumatera Selatan pada Sabtu besok, dibenarkan.

Sementara Capres Bung Ganjar Pranowo mengaku akan menuju Palembang, Sumsel pada hari Sabtu (20/5). "Agenda berikutnya, insha Allah sich ke Palembang nanti di hari Sabtu," ujar Ganjar.

Jadi untuk kawan-kawan Gemini Club, agar bersinergi dan mempersiapkan diri dengan kawan-kawan Ganjar. (Fitri)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gemini Club Dan Sahabat Ganjar Sambangi Peternak Di Cigugur

Trending Now

Iklan