Diduga Akibat Cinta Terlarang, Pria Ini Habisi Nyawa Saudara Sepupu Istrinya

SuaraNegeri.com
12 Mei 2023 | 22:55 WIB Last Updated 2023-05-12T15:55:12Z

SUARA NEGERI | BREBES — Sempat gegerkan warga, penemuan mayat perempuan tanpa identitas di Bumiayu pada (2/5) lalu, akhirnya terungkap, korban yang diketahui bernama Har (40) warga Desa Cilibur, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes diduga dibunuh oleh pelaku yang masih tetangganya sendiri, Kamis (11/5-2023)

Terungkapnya kasus itu setelah pihak Kepolisian Polres Brebes berhasil mengungkap perkara dari keterangan beberapa saksi, sehingga merujuk kepada pelaku berinisial Ard (27), warga Desa Cilibur, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes Jateng yang merupakan tetangga korban.

Dalam keterangan konferensi pers, Pelaku yang berprofesi sebagai buruh itu diketahui awalnya berkenalan melalui media sosial (Facebook) dengan korban yang seorang janda. 

Hubungan pelaku dan korban sering komunikasi via WhatsApp, namun diketahui keduanya tidak saling kenal muka, melalui komunikasi Whatsap mereka dalam  poto profilnya  keduanya selalu menggunakan masker dan nama samaran.

Ketika penasaran, pelaku lalu mengajak bertemu, dan ketika bertemu diketahui mereka ternyata saling mengenal satu sama lain, lalu pelaku meminta korban untuk tidak melanjutkan hubungan lantaran takut diketahui istrinya.

“Saya minta masker yang di gunakan korban dibuka, setelah masker di buka saya kaget, ternyata saling kenal," ucap pelaku kepada petugas.

Korban yang ternyata masih keluarga istri pelaku dan rumah yang masih berdekatan  membuat korban tidak terima yang akhirnya melontarkan kata-kata kasar.

Perilaku yang tidak sopan itu membuat pelaku emosi yang akhirnya pelaku emosi dan  memukul korban dengan menggunakan sebuah batu yang berada di TKP di bagian muka,  kemudian mencekik leher korban hingga korban meninggal dunia.

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK dalam konprensi pers menjelaskan mendapat laporan ada penemuan mayat tanpa identitas di wilayah Bumiayu Team Resmob Satreskrim Polres Brebes kemudian melakukan upaya penyelidikan, dan berdasarkan hasil penyelidikan telah mengarah kepada seseorang yang di duga pelaku.

“Pada Kamis (11/5-2023) Team Resmob Satreskrim Polres Brebes berhasil melakukan penangkapan terhadap Pelaku Ard (27) saat sedang tidur di mes di tempat kerja pelaku di wilayah Kota Tangerang, Banten.

Dalam penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan, pelaku di bawa ke Mapolres Brebes untuk proses lebih lanjut,” ungkapnya.

Sebelumnya sempat geger mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di semak semak di Dukuh Waringin. Desa Langkap. Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes Jateng.

Dalam pemeriksaan di himpun dari beberapa keterangan  menyebutkan jenazah korban terdapat luka akibat kekerasan benda tumpul berupa memar pada kepala, leher, wajah, bahu, luka lecet pada wajah dan leher, luka robek pada wajah, patah tulang hidung, resapan darah pada kulit kepala bagian dalam, kulit leher bagian dalam, otot leher dan tenggorokan.

Selain itu, ditemukan tanda-tanda mati lemas, penyebab kematian adalah bekap dan cekik mengakibatkan korban mati lemas. (RN)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Akibat Cinta Terlarang, Pria Ini Habisi Nyawa Saudara Sepupu Istrinya

Trending Now

Iklan