Rekatkan Silaturahmi, Ikatan Alumni SMAN 3 Palu Gelar Bukber

SuaraNegeri.com
07 April 2023 | 20:59 WIB Last Updated 2023-04-07T13:59:35Z

SUARA NEGERI | PALU — Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 3 Palu (IKA SMANTI) mengadakan buka bersama dengan para alumni diselenggarakan di Cafe Triple F, Jalan Mangunsakuro , Kota Palu, pada Jumat (7/4/2023) petang.

Acara Bukber tersebut dihadiri seluruh Alumni Smanti, Guru dan tamu undangan lainnya. Kegiatan Bukber ini mengangkat tema  "Menebar Rahmah, Menggapai Magfirah Di Bulan Ramadhan".

Ketua Umum IKA SMANTI Mohamad Afit Lamakarate ST MSi mengatakan, kegiatan bukber tersebut sengaja diselenggarakan oleh pihaknya untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama pengurus dan para alumni.

"Kegiatan bukber ini menjadi ajang silaturahmi temu kangen para Alumni lintas angkatan," ujarnya.

Ia juga mengucapkan apresiasi kepada semua alumni SMAN 3 Palu terutama yang hadir atas dukungan dan sumbangsinya.

"Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas dukungan materi dan pikiran oleh teman-teman alumni yang telah memberikan kontribusi sampai hari ini," ungkapnya.
 
Afif  berharap agar jangan hanya agenda bukber ini saja tapi dapat berlanjut di kegiatan-kegiatan lainnya untuk menjalin silaturrahmi dan kekompakan. 

"Kami berharap agenda ini bisa terus berlanjut untuk membangun kekompakan dan tetap menjalin silaturrahmi," harap Afif.(Dhankz)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rekatkan Silaturahmi, Ikatan Alumni SMAN 3 Palu Gelar Bukber

Trending Now

Iklan