IKA Teknik Untad Gelar Buka Bersama Anak Yatim

SuaraNegeri.com
01 April 2023 | 18:41 WIB Last Updated 2023-04-01T11:41:49Z

SUARA NEGERI | PALU — Menyemarakan Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah Ikatan Keluarga Alumni Teknik  Universitas Tadulako (IKA TEKNIK UNTAD)  menggelar acara sarasehan dan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu.

Acara bertajuk "Tebarkan Kebahagiaan Dengan Silaturahim Untuk Meraih Berkah di Bulan Suci Ramadhan", digelar di Hotel Best Western Plus Coco Palu , Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Birobuli Utara, Kecematan Palu Selatan, Kota Palu, Sabtu (1/3/2023). 


Kegiatan Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim ini adalah gerakan silaturahmi yang diinisiasi oleh IKA Teknik Untad dan merupakan agenda rutin tahunan serta disponsori oleh seluruh Alumni Teknik Untad, Hotel Bestwestern Plus, PCPT Group, Lexindo Scafolding, CV Setunggal Abadi, Perkindo, Sahabat Teknik Steel Construction, Katoen Besik, Kandekande, Intel'D, SR Studio dan Portal Rekayasa.

Acara ini juga dihadiri oleh Rektor Universitas Tadulako Prof Amar, Dekan Fakultas Teknik, Dosen Fakultas Teknik,Kepala Jurusan Fakultas Teknik, Kepala Program Studi Fakultas Teknik, Pengurus IKA Untad, Perwakilan Kelembagaan Mahasiswa Fakultas Teknik, Alumni Teknik Untad dan Tamu Undangan.

Acara dimulai pada pukul 17.00 Wita yang diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci al-Qur’an, Pemberian santunan kepada anak yatim, Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan rektor.

Rektor Universitas Tadulako, Prof Dr Amar ST MT IPU Asean Eng dalam Sambutannya memberikan apresiasi dengan kegiatan Buka Puasa Bersama yang diselenggarakan IKA Teknik Untad sebagai wujud silaturahmi dan rasa syukur bersama.

"Acara ini bukan hanya untuk buka bersama, tetapi juga untuk menjalin tali silaturahmi dan rasa syukur bersama,” tuturnya

Rektor juga berharap Program IKA Teknik untuk dapat bersinergi dengan IKA Untad dan tetap menjadi leader tempat kolektif dan wadah informasi bagi teman-teman alumni yang mencari kerja.(Dhankz)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IKA Teknik Untad Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Trending Now

Iklan