Jenguk Tomakaka Botteng, Kapolda Sulbar Doakan Agar Segera Pulih

SuaraNegeri.com
28 Maret 2023 | 15:11 WIB Last Updated 2023-03-28T08:11:59Z

SUARA NEGERI | SULBAR — Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca menyempatkan waktunya untuk menjenguk Tomakaka Botteng Abdul Rasyid MS Pua Sabaru yang sedang sakit di rumah pribadinya di Desa Botteng, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Selasa (28/3/2023).

Kapolda Sulbar memberikan dukungan moril agar tabah dalam menjalaninya, karena sesungguhnya sakit itu adalah ujian dan juga memberikan tali asih dengan harapan sedikit membantu biaya perobatan.

"Pagi tadi saya datang kediaman Tomakaka Botteng untuk datang melihat langsung dan membesuk Tomakaka Botteng Abdul Rasyid MS Pua Sabaru , sekaligus mendoakan. Semoga beliau bisa segera pulih kembali," ujar Kapolda.


Kapolda juga meminta pihak keluarga agar sabar dan tetap semangat mendampingi Tomakaka Botteng. Ia juga meminta keluarga agar selalu berdoa untuk kesembuhannya.

"Kami berharap yang bersangkutan tetap kuat dan berusaha sembuh agar dapat kembali bekerja," pintanya.

Jendral Bintang dua ini dan pernah menjabat sebagai Kakorps Polairud tersebut mengaku kehadirannya selaku pimpinan Polda Sulbar diharapkan dapat membangkitkan semangat untuk sembuh kepada Tomakaka Botteng dan merupakan bentuk kepedulian terhadap warga Sulbar.

"Semoga dengan kehadiran kami ini dapat memberikan motivasi dan kekuatan kepada yang bersangkutan untuk tetap semangat, dan berusaha sembuh," harapnya.

Sementara itu, Tomakaka Botteng Abdul Rasyid MS Pua Sabaru mengucapkan rasa senang dan bahagia atas kunjungan yang dilakukan Kapolda Sulbar beserta rombongan.

"Saya ucapkan sekali lagi terima kasih atas kunjungan bapak Kapolda, kami juga terus memohon doa agar segera pulih, dan saya mewakili atas nama keluarga besar warga Desa Botteng," katanya

Sebelum meninggalkan kediaman Tomakaka Botteng, Kapolda Sulbar memberikan  bingkisan cinderamata berupa sembako kepada Tomakaka Botteng serta melaksanakan foto bersama.(Dhankz)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jenguk Tomakaka Botteng, Kapolda Sulbar Doakan Agar Segera Pulih

Trending Now

Iklan