Dandim Pemalang Pimpin Acara Pelepasan Anggota Pindah Satuan

SuaraNegeri.com
29 Maret 2023 | 05:51 WIB Last Updated 2023-03-28T22:51:28Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., memimpin acara tradisi pindah satuan anggota Kodim 0711/Pemalang  bertempat di Aula Oerip Soemohardjo Jl. Brigjen Katamso No. 43 kelurahan Sugihwaras kecamatan Pemalang kabupaten Pemalang, Selasa (28/3/2023).

Dalam acara tradisi pindah satuan Dandim melepas Sersan Mayor (Serma) Daryanto yang menjabat Bintara Staf Operasi Kodim 0711/Pemalang pindah tugas ke jajaran Korem 074/Warastratama Surakarta.
 
Dalam sambutannya, Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., menyampaikan bahwa acara tradisi pindah satuan memiliki makna tersendiri khususnya bagi prajurit, karena pindah satuan memiliki dimensi moralitas yang mengandung pesan dan harapan dari organisasi untuk diwujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optimal sesuai dengan kebutuhan serta tuntutan perkembangan pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Darat.

Selanjutnya menurut Dandim, pindah satuan adalah hal yang biasa terjadi di lingkungan TNI Angkatan Darat guna memenuhi kebutuhan organisasi. 

Diakhir sambutannya Dandim mengucapkan terima kasih serta rasa hormat setinggi-tingginya atas dedikasi Serma Daryanto selama berdinas di Kodim 0711/Pemalang, tetap jaga tali silaturahmi dan kekompakan dengan keluarga besar Kodim 0711/Pemalang di mana pun kita bertugas.

Turut hadir pada acara tersebut Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd., Para Danramil dan Perwira Staf  serta perwakilan anggota jajaran Kodim 0711/Pemalang, Ketua Persit KCK Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang Ny. Ade Afri Verdaniex beserta pengurus dan anggota.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim Pemalang Pimpin Acara Pelepasan Anggota Pindah Satuan

Trending Now

Iklan