Perumda Tirta Mulia Pemalang Bagikan Air Bersih Kepada Pelanggan Terdampak Perbaikan Jaringan

SuaraNegeri.com
04 Februari 2023 | 21:17 WIB Last Updated 2023-02-04T14:17:50Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Perusahaan Daerah (PD) Air Minum Tirta Mulia Pemalang, Distribusikan Air Bersih kepada pelanggan terdampak perbaikan jaringan, hari ini dari pagi hingga malam hari di sejumlah titik  Wilayah pelayanan Pemalang kota.

Sebelumnya, pada sabtu 28 Januari 2023 lalu, Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang juga melakukan Droping Air Bersih ke sejumlah area pelayanan Pemalang kota untuk mengatasi kelangkaan air bersih, dampak perbaikan dan normalisasi yang masih berlangsung.


Di sisi lain, sejumlah pelanggan tampak dengan para konsumen, dengan sabar antri jatah air bersih dari kru Truck Tangki milik Perumda Tirta Mulia Pemalang yang dibagikan secara bergantian.

Kepada Suara Negeri, Humas Tirta Mulia membenarkan giat ini. Droping air bersih oleh petugas perusahaannya.

Menurut Aldi, hal tersebut dilakukan untuk mengatasi krisis air bersih yang terjadi.

"Petugas Droping melaksanakan tugasnya dari pagi hingga malam Lembur. Hal ini dilakukan sebagai "respon' terhadap keluhan pelanggan," terang Mas Aldi dan Galih.

Lebih lanjut, disampaikan, "Atas nama Perumda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang. Kami mohon maaf dengan ketidak nyamanan yang di timbulkan selama proses normalisasi berlangsung (28-29/2/23).

"Kami juga berharap kepada seluruh konsumen, agar di saat kondisi normal, tandon air supaya terisi penuh sebagai cadangan bila terjadi gangguan-gangguan pasokan," imbuhnya.

Himawan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perumda Tirta Mulia Pemalang Bagikan Air Bersih Kepada Pelanggan Terdampak Perbaikan Jaringan

Trending Now

Iklan