Relawan Kandidat Capres Gelar Pengajian Akbar Di Brebes

SuaraNegeri.com
30 Januari 2023 | 02:42 WIB Last Updated 2023-01-29T19:42:58Z

SUARA NEGERI | BREBES — Sejumlah relawan yang menamakan diri Teman Ganjar (TEGAR) di Brebes terus bergerak jelang tahun politik Pilpres 2023. Salah satu giat yang kemarin digelar yakni pengajian.

Menurut ketua pendirinya, TEGAR dibentuk sebagi wadah para simpatisan Ganjar. Namun di akui acara pengajian itu, tidak ada kaitan untuk konstetasi pilpres mendatang, ia menyebut acara tersebut sebagai bentuk kecintaan kepada sosok Ganjar saja.


"Acara ini merupakan acara  peringatan HUT  Kabupaten Brebes ke 345, dan ini merupakan acara dari kami para simpatisan Pak Ganjar, namun ini bukan untuk dukungan presiden mendatang, ini hanya sekumpulan simpatisan Ganjar dengan membentuk solidaritas,"kata Willy Raeymod saat gelar acara pengajian di Desa Cimohong Bulakamba Brebes, Sabtu (28/1) malam.

Masih kata Willy, selain sebagai solidaritas teman Ganjar, acara pengajian juga sebagai bentuk memperingati HUT Brebes ke 345 dan sebagai bentuk suatu ibadah.

Ditambahkanya, TEGAR yang ia bentuk saat ini baru di Brebes saja. Ia katakan TEGAR murni dari Brebes, dan Brebes  untuk Ganjar.

Acara pengajian yang dimeriahkan Grup Hadroh dengan penceramah Al-Ustadz Ali Shodikin dari Ketanggungan, Seluruh area penuh sesak dipadati pengunjung.

Ustadz yang dengan gaya kocak namun hikmat itu mampu memukau pengunjung untuk betah berlama lama.

Sementara dikatakan Dedy Sopandi sekertaris dari TEGAR, Pengajian itu merupakan, bentuk kepedulian TEGAR dalam menyumbang dan membentuk jiwa jiwa agamis.

Acara pengajian itu juga didukung Banser setempat, terlihat sejumlah pemuda dengan seragam Banser mengamankan jalanya acara.(RN)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Relawan Kandidat Capres Gelar Pengajian Akbar Di Brebes

Trending Now

Iklan