Iklan

Polresta Cilacap Bersama Pokdarkamtibmas Distribusikan Bantuan Ke Cianjur

SuaraNegeri.com
05 Januari 2023 | 18:51 WIB Last Updated 2023-01-05T11:51:39Z

SUARA NGERI | CIANJUR — Kepolisian Resor Kota Cilacap Polda Jateng bersama Pokdarkamtibmas Bhayangkara Cilacap mendistribusikan bantuan berupa perlengkapan tidur, pakaian layak pakai, perlengkapan mandi, perlengkapan bayi, dan sembako untuk korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat. 

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 5 Januari 2023. Di Mapolresta Cilacap. 

Bantuan kemanusiaan ini kolaborasi antara Polresta Cilacap bersama Pokdarkamtibmas Bhayangkara Cilacap. 

Wakapolresta Cilacap Kompol Suryo Wibowo, S.I.K. mengatakan sebelumnya Polresta Cilacap sendiri sudah mengirimkan bantuan untuk warga Cianjur. Namun kali ini berkolaborasi dengan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Cilacap. 

Bantuan ini berupa perlengkapan tidur terdiri dari Kasur lipat 100 buah, Bantal 50 buah, Karpet Permadani 50 buah, Tidur 50 buah, Selimut 100 buah, Pakaian layak pakai, Perlengkapan mandi (20 batang), Perlengkapan bayi berupa Pampers 16 ball, Susu 4 dus, Sembako, Beras 2 ton, Mie instan 227 dus, Pop mie 4 dus, Minyak 173 liter, Gula pasir 50 Kg, Roti 5 dus, Ikan Asin 1 dus.

Wakapolresta Cilacap berharap, bantuan dari Polresta Cilacap bersama Pokdarkamtibmas ini dapat meringankan beban masyarakat terdampak.

“Kami harap bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di Cianjur yang sedang mengalami musibah gempa. Kami pun berharap mereka diberikan kekuatan dan ketabahan untuk menghadapi musibah ini,” terangnya. ( Agus P )


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polresta Cilacap Bersama Pokdarkamtibmas Distribusikan Bantuan Ke Cianjur

Trending Now

Iklan