Ketua DPC PPP Kota Pontianak Widodo Inisiasi Puncak Harlah PPP di Kapuas

SuaraNegeri.com
27 Januari 2023 | 19:38 WIB Last Updated 2023-01-27T12:38:41Z

SUARA NEGERI  | PONTIANAK — Puncak Hari Lahir (Harlah) emas Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ke-50 terus bergema diseluruh wilayah indonesia, tidak ketinggalan di Pontianak yang juga merupakan Ibu kota Provinsi Kalimantan Barat, pada Kamis (26/1/2023).

Antusiasme warga di kota khatulistiwa ini tepatnya di Delta Kapuas, ribuan kader dan simpatisan PPP hadir dalam kesempatan tersebut, sedikitnya ada 2000 massa berkumpul di tempat tersebut, terlebih momentum perayaan puncak harlah yang bersamaan dengan perayaan imlek.

Gelaran puncak Harlah Emas ke-50 PPP tersebut diinisiasi oleh DPC PPP Kota Pontianak dibawah kepemimpinan Widodo.

"Kami merayakan puncak harlah PPP yang ke-50  bersamaan dengan perayaan Imlek, sebagai budaya yang sudah turun temurun selama ratusan tahun dan menjadi kearifan lokal warga kota pontianak khususnya, dan Provinsi Kalimantan Barat pada umumnya, tentu kami perlu memberikan dukungan untuk suksesnya acara ini," kata Widodo.

Angkatan Muda Kabah (AMK) Kota Pontianak yang di nahkodai Chandra Gufta atau yang akrab disapa Bro Gufta menjelaskan bahwa sebagai Badan Otonomnya (Banom) partai nerlambang kabah tersebut selain juga andil besar memeriahkan bersama ribuan kader dan masyarakat serta memeriahkan perayaan Imlek tersebut.

Dalam kesempatan tersebut menghadirkan pula  Majelis taklim se Kota Pontianak, Pengurus Harian PPP mulai dari Cabang, Anak Cabang hingga Ranting serta hadir pula sayap - sayap PPP yang lain diantaranya Wanita Persatuan Pembangunan (WPP), Gerakan Pemuda Kabah (GPK) serta kader - kader milenial AMK Kota Pontianak," pungkas Gufta. (Suhirman)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPC PPP Kota Pontianak Widodo Inisiasi Puncak Harlah PPP di Kapuas

Trending Now

Iklan