Iklan

Jelang Perayaan Imlek 2023, Prajurit Kodim Pemalang Bersihkan Klenteng Tin An Bio

SuaraNegeri.com
20 Januari 2023 | 14:48 WIB Last Updated 2023-01-20T07:48:59Z

SUARA NEGERI  | PEMALANG — Jelang perayaan Tahun Baru Imlek 2574 tahun 2023, prajurit Kodim 0711/Pemalang bersama komponen masyarakat melaksanakan karya bakti dengan sasaran pembersihan di Klenteng Tin An Bio Kel. Purwoharjo Kec. Comal Kab. Pemalang, Jumat (20/1/2023).

Tampak puluhan prajurit Kodim Pemalang bersama anggota Polres Pemalang, Banser, Kokam dan komponen bangsa lainnya membaur melaksanakan pembersihan sampah di jalan raya pantura depan Klenteng, memotong rumput dari jembatan Comal sampai depan Klenteng, Pembersihan area dalam tempat ibadah Klenteng, gapura dan halaman area parkiran.

Danramil 04/Comal Kapten Arm Andumiyanta menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2574 tahun 2023.

Selanjutnya menurut Danramil Comal, kegiatan ini juga sebagai wujud kerukunan dan toleransi antar umat beragama, juga diharapkan mampu mempererat hubungan kebersamaan antar umat beragama.

Danramil Comal berharap perayaan tahun baru Imlek 2574 tahun 2023 yang akan dilaksanakan pada 22 Januari 2023 berjalan lancar. Semoga kegiatan para prajurit Kodim 0711/Pemalang yang melibatkan berbagai komponen masyarakat ini bermanfaat untuk kaum Khonghucu.

Sementara pada kesempatan yang sama Wakil ketua Klenteng Tin An Bio Bambang Sucipto mengucapkan,  terimakasih kepada para prajurit Kodim Pemalang bersama komponen  masyarakat lainnya yang telah membantu membersihkan tempat ibadah di Klenteng Tin An Bio Kel. Purwoharjo.

"Terima kasih kepada Bapak Dandim Pemalang atas partisipasinya. Kerja bhakti ini sangat bermanfaat untuk kami dalam rangka menyambut perayaan Hari Besar Keagamaan Umat Khonghucu di wilayah kecamatan Comal," pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri  Wakil Ketua Klenteng Tin An Bio Bambang Sucipto, Camat Comal Fera Joko,  Pasi Intel Kapten Inf Teguh Wibowo, Pasi Ter Kodim 0711/Pemalang Kapten Inf Heru Purnomo, Pasi Intel Kodim 0711/Pemalang Kapten Inf Teguh Wibowo, Danramil 04/Comal Kapten Arm Andumiyanta,  Danramil 05/Ulujami Kapten Inf Sodikin,  dan Danramil 06/Bodeh Kapten Cba Supardi, SH. Kapolsek Comal AKP Heru, Sekcam Comal Imron Hasani Kalur Purwoharjo Fandi Ahmad Subekti, Anggota Koramil Comal, Ulujami, Bodeh dan Ampelgading, anggota Polsek Comal, Perangkat Kelurahan Purwoharjo dan anggota Banser Satkorwil Comal.

Editor: Himawan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Perayaan Imlek 2023, Prajurit Kodim Pemalang Bersihkan Klenteng Tin An Bio

Trending Now

Iklan