Iklan

Sejumlah 45 Pengurus AMK Se-Kecamatan Pamotan Dilantik

SuaraNegeri.com
02 Desember 2022 | 21:41 WIB Last Updated 2022-12-02T14:41:05Z

SUARA NEGERI | REMBANG — Dalam rangka momen peringatan HUT ke- 24 tahun Angkatan Muda Ka’bah, sejumlah 45 orang telah dilantik menjadi pengurus AMK di 24 Desa Se-kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang dikukuhkan pada Rabu (30/11/2022).

Badan Otonom partai berlambangkan ka’bah ini sudah menginjak 24 tahun, tepat 30 November 1998 silam organisasi ini lahir. Momen peringatan tersebut dimanfaatkan oleh PAC Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Pamotan  untuk melantik para pengurus tiap desa sekecamatan Pamotan.

“Selain memperingati HUT AMK ke-24, kami juga melantik 45 Jadi pengurus di 24 desa yang ada di kecamatan Pamotan,” kata Gus Aris, Ketua PC AMK.

Pelantikan yang dilaksanakan di Gedung MWC NU Pamotan berlangsung meriah yang dihadiri seluruh kadernya.

“Dengan telah dilantiknya para pengurus yang tersebar di tiap desa, kami menargetkan 400 kader AMK yang tersebar di kecamatan Pamotan untuk kesiapan Pemilu 2024,” tandasnya.

Dalam sambutannya, Ketua PAC PPP berharap kelak AMK  menjelma menjadi ruh perjuangan baru untuk keberkahan alam semesta, dan PPP gemilang.

“Sebagai garda terdepan PPP, AMK harus membuka ruang-ruang baru bagi anak-anak muda  dalam berekspresi, belajar menjadi diri sendiri serta mengeja eksistensi ditengah era baru, tanpa batasan ruang dan waktu,” kata Karman.

Gus Aris pun menyatakan kesiapan atas harapan Ketua PAC PPP tersebut.

“Kami siap dan tetap istiqomah menjadi garda terdepan PPP.” Tandas Katua PAC AMK Pamotan ini.(Suhirman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sejumlah 45 Pengurus AMK Se-Kecamatan Pamotan Dilantik

Trending Now

Iklan