Iklan

Polsek Bukateja Beri Penyuluhan Tertib Lalu Lintas dan Cegah Kenakalan Remaja

SuaraNegeri.com
13 Desember 2022 | 12:36 WIB Last Updated 2022-12-13T05:36:24Z

SUARA NEGERI | PURBALINGGA — Polsek Bukateja memberikan penyuluhan tentang tertib lalu lintas dan pencegahan kenakalan remaja. Penyuluhan disampaikan kepada siswa MTs Maarif NU 05 Desa Majasari, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga, Senin (12/12/2022).

Materi disampaikan oleh Kanit Binmas Aiptu Nuryanto dan Bhabinkamtibmas Aipda Shabibul Inam. Bertempat di halaman sekolah, penyuluhan diikuti oleh puluhan siswa yang hadir dalam seminar kerja sama Polsek Bukateja dan MTs Maarif NU 05. 

Kapolsek Bukateja Iptu Rohmat Setyadi mengatakan adanya kegiatan seminar siswa di MTs Maarif NU 05 Desa Majasari pihaknya mengisi materi penyuluhan. Materi yang disampaikan yaitu tentang tertib lalu lintas dan pencegahan kenakalan remaja.

"Dua materi tersebut penting diberikan kepada siswa tingkat MTs. Tujuannya mencegah pelanggaran lalu lintas oleh anak di bawah umur dan mencegah perilaku kenakalan remaja," ucapnya.

Kepala MTs Maarif NU 05 Majasari, Siti Maesaroh menyampaikan bahwa kerja sama antara pihaknya dengan Polsek Bukateja ditindaklanjuti dengan pemberian materi melalui kegiatan seminar di sekolah yang dihadiri seluruh siswa.

Ucapan terima kasih disampaikan pihak sekolah atas materi yang diberikan polisi kepada para siswa. Materi tersebut menurut Siti Maesaroh sangat penting dan tepat diberikan kepada siswa yang masuk kategori remaja.

"Kami berharap materi penyuluhan yang diberikan dapat bermanfaat. Serta mencegah perilaku melanggar para siswa baik terkait aturan lalu lintas maupun kenakalan remaja," ucapnya.( Agus P )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Bukateja Beri Penyuluhan Tertib Lalu Lintas dan Cegah Kenakalan Remaja

Trending Now

Iklan