Momen Car Free Day, Ajang Kumpul Positif Bagi Masyarakat

SuaraNegeri.com
11 Desember 2022 | 12:47 WIB Last Updated 2022-12-11T05:47:53Z

SUARA NEGERI | BALI — Tingkatkan semangat kebersamaan di masyarakat, Pemkab Tabanan dalam hal ini dipimpin oleh Sekda, I Gede Susila.,S.Sos.,M.Si libatkan ratusan ASN di lingkungan Setda untuk berpartisipasi dalam kegiatan Car Free Day yang dilaksanakan di setiap hari Minggu di area jalan Pahlawan Tabanan, Minggu (11/12). 

Selain Sekda Susila, nampak juga saat itu Dandim 1619 Tabanan, Para Asisten Sekda, Para Kabag di lingkungan Setda, Para Kepala OPD beserta Staff dilingkungan Pemkab dan seluruh lapisan masyarakat. 

Terbuka untuk umum, kegiatan Car Free Day yang telah dimulai sejak bulan November ini, tentunya merupakan aktifitas yang sangat dinanti masyarakat. Car Free Day sekaligus sebagai wadah bagi masyarakat Tabanan untuk dapat berkumpul, bersantai, berolahraga, bahkan berkuliner ria dengan beraneka sajian oleh UMKM dan IKM yang hadir sejak pukul 6 pagi tersebut.

Tentunya dalam rangka meningkatkan kecintaan pada olah raga dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran masyarakat Kabupaten Tabanan, dalam Car Free Day ini juga diadakan senam andalan Sicita yang dilakukan bersama di Depan Patung Wagimin dan kegiatan jalan santai bagi para pegawai di lingkungan Pemkab Tabanan. 

Ragam stand kuliner pun nampak ramai dijajaki masyarakat yang memenuhi lokasi Car Free Day pagi itu. Tentunya Sekda Susila yang memimpin kegiatan kala itu terus berharap Car Free Day bisa menjadi kegiatan yang positif dan selalu dinanti masyarakat. tentunya juga agar kegiatan ini dapat berjalan terus setiap minggunya dan memberikan dampak positif serupa bagi para pedagang kecil di bidang kuliner. 

Tak membutuhkan waktu lama, Car Free Day mingguan tersebut berlangsung hanya dari pukul 6-9 pagi, momen yang memang ditujukkan bagi seluruh lapisan masyarakat di Tabanan tersebut tentunya dimanfaatkan dengan sangat baik, terlebih oleh para ASN yang hadir. Bagi Sekda Susila sendiri, pihaknya menggunakan momen CFD ini untuk berolahraga dan berjalan santai dan sarapan di salah satu kuliner UMKM yang menyajikan bubur dan kudapan ringan. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Momen Car Free Day, Ajang Kumpul Positif Bagi Masyarakat

Trending Now

Iklan