Iklan

Kondisi Terkini Wonosobo Jelang Tahun Baru, Lalu Lintas Arah Wisata Dieng Perlu di Waspadai

SuaraNegeri.com
31 Desember 2022 | 13:20 WIB Last Updated 2022-12-31T06:20:40Z

SUARA NEGERI | WONOSOBO — Jelang pergantian tahun, Tim gabungan posko pengamanan Tahun Baru 2023 Kabupaten Wonosobo terus berjaga, terutama di titik-titik rawan kepadatan lalu lintas. 

Seperti di Alun-alun, tepatnya di depan Kantor BRI Wonosobo, arus lalu lintas terpantau cukup ramai lancar, tempat ini merupakan jantung kota yang sering terjadi penumpukan kendaraan menuju arah wisata Dieng. 

Menurut Kasatlantas polres Wonosobo AKP Ragil Irawan, Kepolisian sudah merencanakan rekayasa arus lalu lintas saat malam tahun baru.

"Kami telah membuat pos pengamanan tahun baru di dua titik yaitu di Alun-alun dan Wisata Dieng untuk antisipasi penumpukan Kendaraan," kata Ragil saat ditemui SuaraNegeri.com usai melakukan pers rilis akhir tahun di Hotel Daffam, kemarin.

" Untuk menuju Wisata ke Dieng perlu mengetahui medan jalur, kami menyarankan apabila akan menuju Si Kunir, di sarankan tidak melalui jalur si Karim, karena kondisi medan sulit dan sering terjadi kecelakaan," tandasnya.

Saat ini kondisi kepadatan menuju malam tahun baru masih bisa terpantau cukup kondusif dan rata-rata kepadatan mengalami kenaikan kurang lebih delapan persen.

(Suhirman)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kondisi Terkini Wonosobo Jelang Tahun Baru, Lalu Lintas Arah Wisata Dieng Perlu di Waspadai

Trending Now

Iklan