Iklan

Dokkes Polres Purbalingga Terus Pantau Kesehatan Personel Pengamanan Operasi Lilin Candi 2022

SuaraNegeri.com
31 Desember 2022 | 13:10 WIB Last Updated 2022-12-31T06:10:40Z

SUARA NEGERI | PURBALINGGA — Tim Dokkes Polres Purbalingga terus melakukan pengecekan dan pemeriksaan kesehatan personel pengamanan Operasi Lilin Candi 2022. Pemeriksaan kesehatan dilakukan di pos pengamanan yang tersebar di wilayah Kabupaten Purbalingga.

Kasi Dokkes Polres Purbalingga Ipda Suseno mengatakan pihaknya terus memantau kesehatan personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Candi 2022. Hal yang dilakukan yaitu dengan pemeriksaan kesehatan personel di sejumlah pos pengamanan.

"Pemeriksaan kesehatan dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan personel baik TNI maupun Polri yang melaksanakan pengamanan. Sehingga mampu mendukung suksesnya pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2022," ucapnya, Sabtu (31/12/2022).
Dalam kegiatan dilakukan pengecekan tensi, suhu tubuh dan pemeriksaan  lainnya. Selain itu, pihaknya diberikan vitamin dan suplemen untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat selama pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2022. 

"Hasil pemeriksaan sampai dengan hari ini seluruh personel yang terlibat Operasi Lilin Candi 2022 dalam keadaan sehat. Tidak ditenukan adanya keluhan sakit," tegasnya.

Suseno menambahkan, selain pemeriksaan kesehatan anggota pihaknya juga melakukan pemeriksaan kesehatan masyarakat. Pemeriksaan dilakukan terhadap pengemudi maupun wisatawan di sejumlah objek wisata. Termasuk penyediaan vaksinasi bagi masyarakat yang belum divaksin.(Agus P)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dokkes Polres Purbalingga Terus Pantau Kesehatan Personel Pengamanan Operasi Lilin Candi 2022

Trending Now

Iklan