Iklan

Jumat Curhat, Polsek Kaligondang Jalin Komunikasi dengan Tokoh Agama

SuaraNegeri.com
02 Desember 2022 | 20:16 WIB Last Updated 2022-12-02T13:16:39Z

SUARA NEGERI | PURBALINGGA — Polres Purbalingga - Polsek Kaligondang Polres Purbalingga menggelar kegiatan Jumat Curhat di Masjid Al Ikhsan Desa/Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, Jumat (2/12/2022). Kegiatan dilaksanakan usai shalat Jumat di masjid tersebut.

Dalam kegiatan yang dipimpin Kapolsek Kaligondang dilakukan komunikasi kamtibmas dengan takmir masjid, tokoh agama dan perwakilan warga. Selain menyerap informasi juga disampaikan pesan kamtibmas.

Kapolsek Kaligondang AKP Sugeng Tugino mengatakan, hari ini pihaknya melaksanakan Jumat Curhat di Masjid Al Ikhsan Desa Kaligondang. Kegiatan dilakukan bersama takmir masjid, tokoh agama dan perwakilan masyarakat.

"Dalam kegiatan kami menyerap informasi dan aspirasi dari para tokoh agama. Selain itu, menyampaikan pesan kamtibmas," jelasnya.

Dijelaskan bahwa sejumlah pesan kamtibmas disampaikan diantaranya agar  waspada penipuan melalui online dan waspada bencana alam. Serta, mengajak warga mendukung keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Takmir Masjid Al Ikhsan, Imam Walidin mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Kaligondang. Menurutnya dengan kegiatan tersebut sangat positif untuk menjalin komunikasi dengan para tokoh agama.

"Kami siap mendukung pihak kepolisian untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan tertib melalui pendekatan keagamaan," ucapnya.( Agus P )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Curhat, Polsek Kaligondang Jalin Komunikasi dengan Tokoh Agama

Trending Now

Iklan