Iklan

Duet Ketua PW AMK DKI dan Jabar bawakan Lagu Iwan Fals Ibu untuk Hari Ibu

SuaraNegeri.com
30 Desember 2022 | 17:57 WIB Last Updated 2022-12-30T10:57:44Z

SUARA NEGERI | SUMEDANG — PW AMK Jawa Barat menggelar Malam Keakraban (Makrab) dalam rangka menyatukan emosional dan kegembiraan momentum silaturahmi para kader AMK dan antar para pimpinan AMK dilokasi De'Landing coffee & kitchen Sumedang, Jum'at malam (23/12/2022).

Acara Makrab atau Malam keakraban tersebut dihadiri Sekjen AMK Ainul Yaqin dan Jajaran PN, bro Darman, bro Ficky dan Tamu Istimewa Yakni Ketua PW AMK DKI  Bro Hawali yang diundang Khusus Oleh ketua PW AMK Jawa Barat,  Bro Joy Phendita.

Dalam Malam keakraban tersebut, selain diisi ngobrol dan ngopi santai para ketua serta sekretaris cabang AMK se Jawa Barat, Makrab juga diisi Live Music dari Musisi Cafe tersebut.

Alunan Musik yang meriah mengajak para kader AMK untuk berekspresi ikut bernyanyi bersama, ataupun sekaligus ikut andil menyumbangkan suara membawakan lagu-lagu yang sedang hits, mulai dari genre Pop Rock, Jazz  hingga dangdut, dari lagu romantis hingga balada Iwan Fals mewarnai semarak Makrab.

Diantara performance panggung semarak musik malam, dan lagu-lagu indah adalah aksi kolaborasi duo ketua PW AMK, yakni Ketua  AMK Jabar, bor Joy Phendita dan Ketua AMK DKI,  bro Hawali Lunggana, yang keduanya sepakat nyanyi bareng,  menghadiahkan khusus sebuah lagu fenomenal "IBU" karya Iwan Fals untuk para penikmat musik di Cafe tersebut .

"Kami berdua akan membawakan lagu IBU untuk para IBU di dunia, untuk para perempuan terhebat yang sudah banyak berjasa mengukir jiwa-jiwa besar para anak bangsa di Republik ini, tanpanya kami bukan apa-apa."

"Lagu IBU ini karya sang maestro, the legend Iwan Fals, Lagu  cintanya  AMK pada para IBU dudunia,  atas segala hal yang tak mungkin terbalaskan." ungkap Bro Hawali.

"Seperti udara Kasih yang engkau berikan, Tak mampu ku membalas Ibu, Ibu" potongan lirik tersebut menderu dinyanyikan bareng-bareng seisi Kafe.

Musik sahdu dan suara lembut duo ketua AMK tersebut mewarnai dan mengharu birukan suasana kafe yang semakin larut  dengan suasana pegunungan yang dingin namun tetap hangat karena semangat cinta dan kebersamaan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Duet Ketua PW AMK DKI dan Jabar bawakan Lagu Iwan Fals Ibu untuk Hari Ibu

Trending Now

Iklan