Silaturahmi Ke Kampung Tangguh Bersinar, Kapolresta Cilacap Berikan Bantuan Sosial

SuaraNegeri.com
25 November 2022 | 17:26 WIB Last Updated 2022-11-25T10:26:37Z

SUARA NEGERI | CILACAP — Plt Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro, S.I.K. M.H Silaturahmi ke kampung tangguh Bersinar (Bersih dari Narkoba), Jumat 25 November 2022.

Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro S.I.K. M.H. ,  melakukan kunjungan ke kampung Tangguh Bersinar untuk melakukan silaturahmi dengan masyarakat dan menyampaikan pesan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polresta Cilacap kepada masyarakat setempat.

"Kunjungan itu, saya lakukan sembari memberikan pesan kamtibmas  dengan melibatkan para pejabat di Polresta Cilacap," katanya. 

Ia mengatakan, kunjungan dilakukan di jl Jend Sudirman Rt 02 Rw 10 Kelurahan Sidakaya Kecamatan Cilacap Selatan Kabupaten Cilacap. 

Kunjungan itu untuk bersilaturahmi dengan Kader Kampung Tangguh Bersinar, perwakilan pokdar kamtibmas kelurahan Sidakaya serta masyarakat. 

"Ini untuk meningkatkan tali silaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah itu," katanya. 

Dengan cara itu, ia berharap kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polresta Cilacap menjadi aman dan kondusif. 

Ia mengakui, peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sangat dibutuhkan. 

Di sela bincang bincang dengan masyarakat Plt. Kapolresta Cilacap mendapat keluhan dari masyarakat agar kampung bersinar sering diawasi, karena di kampung tersebut banyak keluarga warga binaan dari Lapas Nusakambangan yang nge kos di kampung tersebut. Karena takut terjadi hal hal yang tidak di inginkan. 

Selain memberikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat, Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro S.I.K. M.H. juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan di lingkungan kampung tersebut. ( Agus P )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Ke Kampung Tangguh Bersinar, Kapolresta Cilacap Berikan Bantuan Sosial

Trending Now

Iklan