Iklan

Rivani Siap Bertarung di Pemilihan Ketua IKA SMANTI

SuaraNegeri.com
24 November 2022 | 14:32 WIB Last Updated 2022-11-24T07:32:18Z

SUARA NEGERI | PALU — Pemilihan Ketua Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri Tiga (IKA Smanti) melalui Musyawarah Besar IKA Smanti 2022 bakal segera digelar di Palu untuk memilih ketua baru periode 2022-2026. Perhelatan akbar tersebut merupakan yang pertama sejak SMA Negeri 3 Palu berdiri kurang lebih 39 tahun yang lampau. 

Sejumlah nama menguat, salah satunya Mohamad Rivani, Andi Moh Firdaus dan Moh Afit Lamakarate. Ketiga nama tersebut saat ini menjadi pembicaran dikalangan para alumni dan pemilih yang akan mengikuti.

Selain itu, sejumlah dukungan juga mengalir untuk Mohamad Rivani, menyatakan siap maju dan bertarung dalam kontestasi pemilihan Ketua IKA SMANTI Palu. 

Menurut Rivani sapaannya, aspirasi sebagian besar alumni SMANTI yang tersebar di berbagai bidang pekerjaan lapangan, PNS, profesional, pengusaha, lembaga, LSM, akademik dan lainnya. Secara kelembagaan mengerucut pada nama dirinya dan dipercaya untuk menjadi calon Ketua IKA SMANTI Periode 2022-2026.

“Sampai saat ini teman-teman alumni tetap solid dan sepakat memberikan dukungan  untuk maju dalam kandidat Ketua IKA SMANTI dalam Mubes tahun ini, Secara lahir dan batin saya siap maju dan bertarung menjadi Ketua dengan cara-cara fair dan demokratis,” katanya saat di temui media, Kamis (24/11/2022).

Rivani juga berharap seluruh kontestan mematuhi rule of the game yang dibuat oleh panitia sehingga proses pemilihan berlangsung dengan tertib dan penuh rasa kegembiraan.

Lanjut Rivani, Pemilihan Ketua IKA SMANTI merupakan salah satu agenda penting dalam musyawarah besar yang pertama kali diadakan oleh para alumni SMA Negeri 3 Palu semenjak sekolah ini berdiri.

Terkait dukungan yang mengalir dari rekan-rekan Alumni, Rivani menyambut baik dan memberikan apresiasi positif dan berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan.

Untuk diketahui Mubes pertama IKA SMANTI Palu rencananya akan dihadiri oleh ribuan alumni baik yang berada di Palu maupun luar daerah. Mubes IKA SMANTI mengusung tema Bersatu Bergerak Bersama, hampir mirip dengan slogan Walikota Palu yaitu Palu Mantap Bergerak. Mubes IKA SMANTI nantinya banyak diisi oleh berbagai acara, diantaranya adalah Zumba, Penampilan Band, Stand Pameran dan lain-lain. (Dhankz)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rivani Siap Bertarung di Pemilihan Ketua IKA SMANTI

Trending Now

Iklan