Iklan

Menyongsong HUT PGRI dan HGN 2022, PGRI se Kutho Kulon Gelar Jalan Sehat

SuaraNegeri.com
20 November 2022 | 07:14 WIB Last Updated 2022-11-20T00:14:40Z

SUARA NEGERI | PONOROGO – Mengambil tema “Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan: Indonesia Kuat, Indonesia Maju” Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) se Kutho Kulon gelar Jalan Sehat pada Sabtu, (19/11), di SMP Negeri 1 Sukorejo, Ponorogo. 

Kegiatan yang diikuti 4500 guru dari masing-masing cabang PGRI se Kutho Kulon itu  dalam rangka menyongsong Hari Guru Nasional (HGN) 2022 sekaligus peringatan HUT PGRI ke-77 tahun yang bertepatan pada tanggal 25 November 2022 mendatang.

“Kami menyampaikan beberapa hal yang akan menandai diberangkatkannya kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT PGRI ke 77 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022. Kiranya hari ini akan dihadiri ketua PGRI ponorogo, karena hari ini ada 8 cabang PGRI yang mengadakan kegiatan serupa, maka saya diberi amanah untuk menyampaikan beberapa pesan,” ucap Sukarsono, mewakili Ketua PGRI Kabupaten Ponorogo.

“Terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tinggi atas solid dan solidaritas kepada seluruh PGRI se Kutho Kulon. Untuk itu pengurus PGRI Ponorogo berharap kegiatan semacam ini dipertahankan dan ditingkatkan. Insha Allah, cabang yang lain segera mengikuti kegiatan semacam ini,” harapnya, saat membuka Jalan Sehat se Kutho Kulon. 

"Selamat kepada PGRI se Kutho Kulon dan apresiasi setinggi-tingginya,” tandasnya.

Untuk diketahui, disela-sela pengundian doorprize acara tersebut juga dilakukan penyerahan trofi pemenang lomba Bulutangkis, Bola Voli, MTQ, Macapat dan Geguritan, Literasi, serta Media Pembelajaran. Selain itu, kegiatan tersebut juga disiarkan secara online melalui live streaming SMK Sunan Kalijaga Mangunan Sampung, Ponorogo.

Reportase: A. Sofyan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menyongsong HUT PGRI dan HGN 2022, PGRI se Kutho Kulon Gelar Jalan Sehat

Trending Now

Iklan