Iklan

Kades Pimpim Rapat Koordinasi Relokasi 44 Rumah Warga Bencana Amblas 2016

SuaraNegeri.com
21 November 2022 | 06:43 WIB Last Updated 2022-11-20T23:43:31Z

SUARA NEGERI | BANJARNEGARA – Pada hari Sabtu (19/11/2022) jam 08.00–12.00 wib, bertempat di mushola  mbah Nurijan Kepala Desa (Kades) Suwidak, Kecamatan  Wanayasa, Banjarnegara menghadiri musyawarah terkait adanya rencana relokasi 44 rumah warga yang terkena bencana tanah longsor, pada tahun 2016 di dukuh suwidak dan dukuh wanasari.


Kegiatan ini dihadiri juga oleh Pemerintahan desa, perwakilan dari kecamatan, Wahyono Para Tokoh masyarakat, Babinsa dan warga yang merupakan korban bencana tanah longsor yang terjadi beberapa tahun lalu.

Dari 44 rumah yang akan direlokasi rumah akan di tempatkan di dukuh buana. 

Pada kesempatan tersebut Kades Rip Santoso menghimbau kepada warga melakukan kerja Bakti dan ber-foto di depan rumah yang mau di tempati dan data foto tersebut untuk segera di kirim ke pusat karena hari senin besok (hari ini, Red) mau ada kontrolan dari dinas terkait. 

Susunan acara tersebut di buka oleh Nirdianto, Sambutan dan pengarahan dari Kepala Desa Suwidak Rip Santoso, dan juga sambutan dari pihak Kecamatan Wahono, SE.
dan di sesi terakhir  melakukan kerja Bakti untuk membersihkan rumput, yang ada di area relokasi dan juga pengambilan dokumentasi (Agus P/ One)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kades Pimpim Rapat Koordinasi Relokasi 44 Rumah Warga Bencana Amblas 2016

Trending Now

Iklan