Iklan

Komunitas Line Dance Sulteng Meriahkan Fashion Show d'ULD ala Citayem

SuaraNegeri.com
06 November 2022 | 11:05 WIB Last Updated 2022-11-06T04:05:51Z

SUARA NEGERI | PALU — Ratusan ibu-ibu, remaja, dan anak-anak  berdandan cantik dan tampil percaya diri berlenggak-lenggok di atas catwalk memperagakan penampilan dan kostumnya di Fashion Show d'ULD ala Citayem, berlangsung di Jalan Prof.Moh.Yamin Palu, pada Minggu (6/11/2022).

Ketua d'ULD Provinsi Sulawesi Tengah, Dr. Hj. Kartini Malarangan, S.H.,M.H menyebutkan fashion show tersebut diikuti sekitar 250 orang anggota line dance yang tergabung dari seluruh komunitas line dance Sulawesi Tengah. 


Menurutnya, acara Fashion Show d'ULD Ala Citayam untuk mengoptimalkan area jalan protokol jalur dua sebagai area Car Free Day setiap hari minggu dan sebagai upaya memperkenalkan Line Dance kepada masyarakat dan anak-anak sejak dini. 

"Alhamdulillah, kegiatan lomba fashion show yang terlaksana hari ini berjalan lancar. Singkat kata memasyarakatkan Line Dance dan menglinedancekan masyarakat, acara fashion show juga kami laksanakan agar acara rutin  setiap hari minggu bulan berjalan tidak monoton, yakni pagi datang line dance, breakfast dan pulang," ujarnya

Kartini menjelaskan, antusias para peserta sangat tinggi dan semua senang (happy), kegiatan ini bisa terus meningkat dan dapat mempersatukan masyarkat. Ia juga  mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan tersebut.

"Dengan Fashion show yang bercirikan d'ULD ini bisa lebih menjadi sarana kegiatan positif yang mempersatukan seluruh lapisan masyarakat dan komunitas line dance di Sulawesi Tengah, Tak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut serta mensukseskan dan memberikan hadiah kegiatan antara lain Pelindung d'ULD Sulteng, pembina d'ULD Sulteng, Ketua d'ULD Kota Palu dan Ketua d'ULD Kabupaten Sigi," jelasnya.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulteng, H Muharram Nurdin yang hadir di acara tersebut mengapresiasi dan mendukung Kegiatan Fashion Show d'ULD, ia mengatakan kegiatan yang bersifat rekreatif untuk memberikan hiburan kepada masyarakat.

"Kegiatan rekreatif ini memberikan hiburan kepada masyarakat, sehari-sehari mereka bekerja dengan rutinitas d'ULD hadir memberikan hiburan, maka dari itu kita patut mendukung dan mengapresi kepada d'ULD dengan kegiatan ini kedepan untuk terus dikembangkan dengan pola yang lebih terencana," ungkapnya.

Selain Lomba Fashion Show, juga turut dimeriahkan dengan berbagai macam line dance. Salah satu yang menarik yakni penampilan Line Dance yang berasal dari Kabupaten Sigi dengan menampilkan Tarian tradisional Sigi yang di kombinasikan dengan gerakan line dance yang menjadi semarak para penonton dan peserta lainnya untuk menirukan gaya line dancenya.(Dhankz)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komunitas Line Dance Sulteng Meriahkan Fashion Show d'ULD ala Citayem

Trending Now

Iklan