Iklan

Jelang Nataru, Polresta Cilacap Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Masyarakat

SuaraNegeri.com
30 November 2022 | 13:42 WIB Last Updated 2022-11-30T06:42:12Z

SUARA NEGERI | CILACAP —— Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 Polresta Cilacap gelar silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Aula Patriatama Polresta Cilacap. Rabu, 30 November 2022.

Sejumlah tokoh hadir dalam acara tersebut diantaranya FKUB Kab Cilacap, Ketua 2 PSMTI beserta anggota, Ketua Banser beserta anggota, KOKAM Kab Cilacap, Ketua Senkom, Ketua Pokdar Kamtibmas Kab Cilacap, Ketua Yayasan Mais Kab Cilacap, Ormas PP, Ormas GMBI, serta Remaja Gereja

Dalam kesempatan itu Plt Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro S.I.K. M.H.  mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para tamu undangan yang hadir. 

Plt Kapolresta Cilacap juga meminta dukungan kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat yang hadir dalam membantu tugas kepolisian yang erat kaitannya dengan situasi kamtibmas selama pelaksanaan ibadah Natal dan Tahun Baru. 

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh  Kepala Kemenag Kab.Cilacap dan Kepala Bakes Bangpol Kab.Cilacap sebagai nara sumber yang mana dalam paparannya keduanya mengajak kepada semua tomas dan toga serta elemen masyrakat untuk menjaga   kondusifitas di wilayah Kab.Cilacap

"Kita tidak bisa kerja sendiri. Butuh kerjasama dan kolaborasi dengan masyarakat menciptakan keamanan menjelang Natal dan tahun baru 2023" ujar Kapolresta .( Agus P )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Nataru, Polresta Cilacap Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Masyarakat

Trending Now

Iklan