Iklan

PN AMK Sambut Kedatangan Tokoh-tokoh PPP di Kota Makasar

SuaraNegeri.com
30 November 2022 | 21:22 WIB Last Updated 2022-11-30T14:22:11Z

SUARA NEGERI | GOWA —— Rombongan AMK pimpinan Rendhika Harsono, Ketua Umum AMK melakukan lawatan khusus  ke Sulawesi Selatan, utamanya Gowa, belum lama ini.(27/11) 

Roadshow kali ini didampingi langsung Ketua AMK Sulawesi Selatan Rahmat Taqwa Quraisy atau RTQ sapaan akrabnya, rombongan yang terdiri dari Sekjen AMK dan beberapa ketua PN AMK, menetapkan berkunjung pertama kali kekediaman Wakil Ketua Umum DPP PPP,   H. Amir Uskara di Kabupaten Gowa.

Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H. Amir Uskara yang juga menyampaikan kebahagiaan  dan kegembiraan,  menyambut hangat kehadiran rombongan PN AMK yang kompak. 

Waketum Amir Uskara berharap  kehadiran PN AMK menambah semangat para kader AMK di Sulawesi Selatan terlebih di Kabupaten Gowa.

"AMK semoga bisa menjadi Lokomotif pergerakan anak muda PPP sebagai kekuatan elektoral nantinya," Ujar Amir.

Sementara itu, Ketua Umum AMK Rendhika Harsono mengapresiasi dan sangat berterima kasih atas sambutan hangat tokoh Sulawesi Selatan tersebut, terlebih sudah diterima oleh Waketum PPP H. Amir Uskara (AURA)  di kediamannya.

"Kami memilih miqot perjalanan roadshow kami, dimulai dari kediaman orang tua kami sekaligus  Wakil Ketua Umum  PPP Bapak Amir Uskara, Alhamdulillah banyak nasehat yang kami terima, insha Allah bisa menjadi key off sucses AMK, khususnya di Sulawesi Selatan," Ujar Rendhika.

"Alhamdulillah ini hidangan yang disajikan lengkap khas Makassar,  sekaligus momen kami bisa ikut menyambut kehadiran rombongan senior PPP, ada Datu' Emron Pangkapi yang hadir bersama keluarga, ada  Waketum Ermalena dan nantinya ada rombongan lainya, Alhamdulillah silaturahmi sekaligus  dapat khidmat pada beliau -beliau para senior kami," tutup  Ketua DPP PPP bidang Data Digital ini. (Suhirman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PN AMK Sambut Kedatangan Tokoh-tokoh PPP di Kota Makasar

Trending Now

Iklan