CLOSE ADS
CLOSE ADS

Plt. Bupati Hadiri Wisuda Ke-19 Prodi ITB STIE Asoleh Pemalang

SuaraNegeri.com
25 Oktober 2022 | 11:28 WIB Last Updated 2022-10-25T04:28:57Z

SUARA NEGERI | PEMALANG – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Assholeh Pemalang melaksanakan wisuda ke-19. Institut Teknologi dan Bisnis merupakan wisuda perdana ITB Adias di Hotel R-Gina Pemalang, pada Senin (24/10/2022).

Wisuda kali ini sebanyak 107 wisudawan dengan 62 predikat Cumlaude yang terdiri dari Program Studi (D3) Manajemen Perusahaan dan Bisnis sejumlah 17 Sarjana, dan (S1) Manajemen sebanyak 19 Sarjana, wisudawan/wisudawati lainya (S1) Akutansi baik. 


Wisuda dilaksanakan secara luring atau tatap muka dengan sesuai jumlah total yaitu terdiri dari para wisudawan, orang tua/wali wisudawan, pimpinan, panitia dan tim paduan suara, serta tamu undangan Jajaran Kepolisian Polres Pemalang serta Danramil Petarukan.

Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, menyampaikan selamat kepada seluruh mahasiswa STIE Asoleh Adias yang di wisuda. Plt. Bupati berharap semoga menjadi mahasiswa yang lebih unggul di dunia kerja nanti.

“Selamat dan sukses, tunjukan kepada bangsa dan negara serta selalu menanamkan kejujuran, semangat, tanggung jawab di dunia kerja nanti. Dan perlu kita ketahui, bahwa sekolah perguruan tinggi yang ada di Pemalang merupakan aset daerah," tambah Plt. Bupati Pemalang.

Ketua STIE Asoleh Adias, Rektor H. Noor Rosadi mengatakan bahwa STIE Asoleh Adias merupakan salah satu diantara Perguruan Tinggi di Pemalang Jawa Tengah Pada tahun ini sebanyak 107 mahasiswa di wisuda.

Rektor H.Noor Rosadi menambahkan untuk tahun ini 2022 melaksanakan wisuda ke 19, adalah wisuda perdana (ITB) Institut Teknologi dan Bisnis Tahun Akademik 2021/2022 sebanyak 107 Orang Mahasiswa. 

Dan ini patut dibanggakan karena sejumlah predikat Mahasiswa Cumlaude mencapai 62 wisudawan, karena separoh lebih dari jumlah total 107 Wisudawan/wisudawati.

"Ini apakah karena Dosennya murah hati atau Mahasiswnya memang cerdas," tutur Rektor kepada awak Media. (Rae)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Plt. Bupati Hadiri Wisuda Ke-19 Prodi ITB STIE Asoleh Pemalang

Trending Now

Iklan