Meriahkan HUT Ke 77 TNI, Kodim Pemalang Gelar Turnamen Basketball Three On Three Dandim Cup 2022

SuaraNegeri.com
02 Oktober 2022 | 15:05 WIB Last Updated 2022-10-02T08:05:54Z

SUARA NEGERI | PEMALANG – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2002, Kodim 0711/Pemalang menggandeng Locomotive Cafée menggelar Turnamen Basketball Three On Three Locomotive Dandim Cup 2022 tingkat pelajar, bertempat di lapangan basket SMKN 1 Pemalang Jl. Gatot Subroto No. 31 kelurahan  Bojongbata Kec/Kab. Pemalang, Sabtu (1/10/2022).
 
Kegiatan tersebut dihadiri Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Raihan Hidayatullah, S. Sos., M. Tr,(Han), Ketua Persit KCK Cab. XXI Dim 0711/Pemalang Ny. Roihan Hidayatullah, Para Perwira Staf, Danramil  dan perwakilan anggota jajaran Kodim 0711/Pemalang Owner Locomotive Cafe Anung Widyantoro, Ketua Panitia Ari, Para dewan juri dan para pendamping club.
 
Dalam sambutannya Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S. Sos., M. Tr,(Han), menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka HUT TNI ke 77 tahun 2022 dan untuk mencari bibit-bibit unggul dibidang olahraga basket.
 
“Tentunya kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama Kodim 0711/Pemalang dengan dengan Perbasi Pemalang dan Locomotive cafe”, tambahnya.
 
Kegiatan ini menurut Dandim, diikuti oleh klub se eks Karesidenan Pekalongan bahkan ada juga yang dari luar karesidenan pekalongan yaitu dari kota semarang.
 
Selanjutnya Dandim juga menyampaikan, selain turnamen basket ini masih banyak kegiatan lainnya termasuk Expo Pemalang 2022 pada tanggal 7 sampai dengan 9 Oktober 2022 dan puncaknya kegiatan ini adalah  jalan santai  dengan hadiah utama satu unit rumah dan banyak hadiah-hadiah hiburan lainnya.
 
Pada akhir sambutannya Dandim mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran dan partisipasinya dari adik - adik sekalian, “Selamat Bertanding”,  jaga sportivitas, jaga kekompakan dan jaga keselamatan.
 
Sementara pada kesempatan yang sama Owner Locomotive Cafe Anung Widyantoro memberikan apresiasinya kepada Kodim 0711/Pemalang dan Perbasi Pemalang atas atas terselenggaranya kegiatan ini.
 
“Junjung sportivitas dan harapannya kegiatan ini dapat berjalan lancar sampai dengan selesai dan selamat berolahraga”, pungkasnya.
 
Turnamen Basketball Three On Three Locomotive Dandim Cup 2022 diikuti oleh 19 klub yang berasal dari lokal Pemalang dan luar Pemalang dengan juara Juara I  dari Club  Harap CLG Pekalongan, Juara II dari club SMA Masehi Semarang dan  Juara III  dari klub Harus Bisa Pemalang.

 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan HUT Ke 77 TNI, Kodim Pemalang Gelar Turnamen Basketball Three On Three Dandim Cup 2022

Trending Now

Iklan