Bung Ramson Minta Relawan Konsolidasi Agar Prabowo Menang Pilpres

SuaraNegeri.com
17 September 2022 | 22:47 WIB Last Updated 2022-09-17T17:35:58Z

SUARA NEGERI | PEMALANG – Dr Ramson Siagian, MBA yang akrab disapa Bung Ramson, anggota DPR RI, Fraksi Gerindra Komisi VII Dapil X Jateng hari ini, kembali menemui masyarakat di wilayah Kabupaten Pemalang bagian selatan, terkhusus di  Kecamatan Bantarbolang, Moga, WatuKumpul, Belik, Warungpring dan Randudongkal.

Dalam kunjungan reses yang dilaksanakan di kawasan obyek wisata Jambe Kecamatan Belik, pada Sabtu 17 September 2022 tersebut berlangsung cukup ramai dan gayeng.

Lebih dari 300 orang yang terdiri dari struktural Partai Gerindra dan Relawan Bung Ramson di wilayah tersebut, menyambut dan mengikuti giat ini dari pagi hingga lewat tengah hari.

Dalam arahannya kepada ratusan relawan, Bung Ramson sekali lagi meminta kader dan relawan membantu dan bekerja maksimal agar dalam Pilpres 2024 nanti Prabowo bisa menang.

"Untuk mencapai itu semua, Gerindra Harus Menang di Kabupaten Pemalang. Kita punya amanat untuk menjadikan bapak Prabowo sebagai presiden RI," tegasnya yang kemudian disambut yel yel Prabowo Presiden.

"Saya minta agar konsolidasi harus kuat. Relawan-relawan bung Ramson harus siaga di TPS-TPS, harus dipersiapkan dari sekarang," pungkasnya. 

Ketika ditanya SuaraNegeri.com terkait siapa yang bakal mendampingi Prabowo dalam kontestasi Pilpres mendatang, Bung Ramson belum menyebut nama. Alasannya,hal itu merupakan hak otoritas Bapak Prabowo.

"Kita berharap, siapa pun itu, Bapak Prabowo harus menang," tegasnya. (Himawan)

 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bung Ramson Minta Relawan Konsolidasi Agar Prabowo Menang Pilpres

Trending Now

Iklan