Banjir Dukungan, Diarto Siapkan Strategi Bangun Desa Karangsari Lebih Baik

SuaraNegeri.com
13 September 2022 | 04:39 WIB Last Updated 2022-09-13T15:29:17Z

SUARA NEGERI | PEMALANG – Desa Karangsari merupakan salah satu dari 11 desa di Kabupaten Pemalang yang akan menggelar Pilkades serentak pada Oktober 2022 mendatang.

Diketahui ada empat Putra terbaik desa Karangsari, kecamatan Pulosari, siap bertarung dalam perebutan jabatan Kepala Desa.

Diarto adalah salah satu Calon Kepala Desa yang ramai diperbincangkan dan menjadi sorotan publik didalam maupun luar desa tersebut.

Sosok Kandidat yang satu ini merupakan warga RT 4 RW 1 desa setempat, yang sukses dalam meniti karir. Diawali sebagai Sopir omprengan lokal, kemudian melebarkan sayap dengan  sejumlah usaha, termasuk Showroom mobil.

Kepada sejumlah wartawan awal September 2022 kemarin, Diarto  membenarkan dirinya bertekad mengikuti kontestasi Pilkades Desa Karangsari.

"Betul. Saya telah mendaftarkan diri melalui panitia Pilkades Desa Karangsari, pertanggal 23 Agustus lalu," jelasnya.

Di dampingi Mba Yani (Panggilan akrab istrinya) Ia menyampaikan, tujuan utama dirinya mencalonkan diri adalah untuk menang, dan setelah menang, Ia bersama pihak terkait (Elemen Masyarakat dan Pemdes) akan melakukan berbagai langkah dan terobosan, untuk membangun Desa Karangsari yang lebih baik, dengan memanfaatkan potensi yang ada.

"Saya sudah mempelajari kekurangan dan kelebihan di desa ini, dan saya juga sudah mengetahui apa yang harus dilakukan," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Istri Balon Kades Karangsari yang satu ini menyampaikan " Inssa Allah, apa bila Allah mengabulkan suami saya terpilih menjadi Kepala Desa.  Kasi Keuangan yang selama ini saya jabat, tentu saja saya akan minta di Rolling. Hal ini untuk menjaga tertibnya administrasi dan penggunaan anggaran/ keuangan," ungkapnya. pemerintahan desa .

Kasi Keuangan Desa Karangsari yang juga sebagai Instruktur Senam serta pemilik Rias pengantin ini, juga berucap, " Saya mendukung dan sepakat dengan Mas Diarto (suaminya) terkait niatnya untuk memimpin Desa Karangsari menjadi lebih baik,".

Menyinggung basis masa, "Saya maju dalam percaturan Pilkades, otomatis sudah mendapat restu dan dorongan oleh simpatisan yang secara kuantitas dan kualitas dapat diandalkan," pungkas Diarto optimis. (Himawan).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Banjir Dukungan, Diarto Siapkan Strategi Bangun Desa Karangsari Lebih Baik

Trending Now

Iklan