Iklan

Perayaan HUT RI Ke 77 Di Desa Kabunan Berlangsung Semarak

SuaraNegeri.com
29 Agustus 2022 | 21:12 WIB Last Updated 2022-08-29T14:12:19Z

SUARA NEGERI | PEMALANG— Ratusan Warga antusias menyemarakan Sepada Sehat dalam rangka memperingati HUT RI Ke 77 di Desa Kabunan, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang.

Panitia penyelenggara kegiatan tersebut menyediakan bermacam-macam baik hadiah hiburan dan hadiah utama seperti Kulkas, TV dan Sepeda Gunung.

Kegiatannya diselenggarakan pada Minggu (28/8) di Halaman Pendopo Balai Desa Kabunan.

Terlaksananya kegiatan Sepeda ontel sekaligus resepsi HUT RI ke 77 Desa Kabunan berkat semangat tinggi Panitia pelaksana dalam penggalangan Dana ke masyarakat dan para Donatur, kata Kusnanto Kepala  Desa Kabunan kepada awak media dilokasi kegiatan.


"Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar dan semangat warga sangat luar biasa, hal itu terlihat dan terbukti dari para warga yang mengikuti kegiatan tersebut.

Mungkin warga haus hiburan kegiatan selama dua tahun lebih desa tidak menyelenggarakan kegiatan HUT Kemerdekaan RI, karena larangan adanya wabah Covid 19 yang melanda di Kabupaten Pemalang," kata Kusnanto.

Lanjutnya, Terima kasih kepada semua masyarakat Desa Kabunan dan para Donatur yang telah memberikan donasi sehingga semua yang kaitannya dengan HUT Kemerdekaan Ke 77 bisa terlaksana.

Kusnanto berharap kegiatan pada HUT RI tahun depan lebih ramai. 

Terpantau di Lokasi, usai kegiatan tersebut, acara kemudian dilanjutkan dengan resepsi di lokasi yang sama, dihibur Organ Tunggal menampilkan artis-artis lokal dari Pemalang (Rudiono).

Redaktur :Himawan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perayaan HUT RI Ke 77 Di Desa Kabunan Berlangsung Semarak

Trending Now

Iklan