Iklan

Anggota Koramil Belik Bersama Wakil Bupati Pemalang Kerja bakti di Monumen Gatot Subroto

SuaraNegeri.com
06 Agustus 2022 | 23:47 WIB Last Updated 2022-08-06T16:47:27Z

SUARA NEGERI | BELIK — Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-77 tahun 2022, Anggota Koramil 11/Belik dibawah pimpinan Serma Kusnendar bersama Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat, dan masyarakat Belik melaksanakan kerja bakti pembersihan, pengecatan dan pemasangan 77 Bendera merah putih di sekitar Kompleks Monumen Gatot Subroto yang terletak di  Jalan raya Pemalang – Purbalingga No. 5200 Kecamatan Belik, Sabtu (06/08/2022).

Wakil Bupati Mansyur Hidayat, menjelaskan, bahwa kegiatan pembersihan lingkungan bersama masyarakat di sekitar Kompleks Monumen Gatot Subroto yang terletak di wilayah Kecamatan Belik, merupakan salah satu bentuk kegiatan Aparat Pemerintahan berpartisipasi  dalam menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Sehingga puncak peringatan HUT RI yang jatuh tanggal (17/08/2022) nanti lebih semarak dan meriah.

“Kegiatan kerja bakti, pemasangan Umbul-Umbul dan Bendera Merah Putih yang kita lakukan bersama-sama dengan warga sekitar Kompleks Monumen ini juga sebagai salah satu sarana dalam mengedukasi dan memupuk patriotisme, mencintai tanah air bagi warga masyarakat setempat. Sehingga, cinta tanah air yang sudah melekat di dalam jiwa warga masyarakat tidak boleh luntur, bahkan harus semakin semangat dalam membangun wilayahnya," pungkasnya

Turut serta hadiri kegiatan tersebut Camat Belik Mujianto SIP,  Kapolsek Belik AKP Zaenudin, SH,  Anggota Koramil Belik, OPD ( Organisasi Perangkat Daerah ) Kecamatan Belik, Komunitas Wong Dewek Dan Unsur masyarakat Belik.

Redaktur: Himawan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Koramil Belik Bersama Wakil Bupati Pemalang Kerja bakti di Monumen Gatot Subroto

Trending Now

Iklan