Iklan

Waka Dan PJU Polres Kubar Sambut Kedatangan AKBP Heri Rusyaman

SuaraNegeri.com
09 Juli 2022 | 16:25 WIB Last Updated 2022-07-09T09:25:34Z

SUARA NEGERI | KUBAR – AKBP Heri Rusyaman, yang baru mengemban tugas sebagai orang nomor satu di Polres Kabupaten  Kutai Barat, tiba di Pelabuhan Kapal Kecamatan Melak  pada hari  Jumat sore  (8/7/2022). Kedatangannya disambut langsung oleh Pejabat Utama Polres, para Kapolsek jajaran Polres Kubar, pada Sabtu, (9/7/22).

Kapolres AKBP Heri  Rusyaman,  bersama istri menggunakan Speed Boat dari  Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menuju Kutai Barat, setelah sehari sebelumnya mengikuti prosesi serah terima jabatan di Mapolda Kaltim, yang dipimpin langsung Kapolda Kaltim, Irjen Pol Imam Sugianto, pada Rabu (6/7/2022). 


Setiba di markas, Kapolres Kutai Barat yang baru  bersama istri mendapat penyambutan sekaligus ucapan selamat dari Wakapolres Kutai Barat Kompol I Nyoman Wijana  serta para pejabat utama dan para Kapolsek jajaran.

Kemudian disambut lagi dengan tepung tawar dan tari adat selamat datang oleh Kepala Adat Besar Kabupaten  Kutai Barat, Manar Dimansyah Gamas, selanjutnya Kapolres Kutai Barat memberikan arahan kepada Seluruh Personel Polres Kutai Barat, di Mako Polres Kubar.

Diwartakan sebelumnya, AKBP Heri Rusyaman menggantikan pejabat sebelumnya AKBP Sonny Henrico Persaulian SIRAIT. (Taufiq) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Waka Dan PJU Polres Kubar Sambut Kedatangan AKBP Heri Rusyaman

Trending Now

Iklan