Sambut 1 Muharram 1444 H, Polsek Pasimarannu Bagikan Paket Sembako Untuk Anak Yatim

SuaraNegeri.com
30 Juli 2022 | 18:29 WIB Last Updated 2022-07-30T11:35:51Z

SUARA NEGERI | SELAYAR — Polsek Pasimarannu Kabupaten Kepulauan Selayar tidak ingin ketinggalan dalam menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H.

Pasalnya, tahun Baru Islam ini dianggap memiliki makna yang penuh arti dan merupakan suatu hari yang penting bagi umat muslim.

Yakni ditandai dengan peristiwa penting yang terjadi dalam sejarah Islam yaitu memperingati penghijrahan Nabi Muhammad SAW dari Kota Mekkah ke Madinah pada tahun 622 Masehi.

Dengan demikian, pihaknya membagikan puluhan paket sembako kepada anak yatim piatu yang tinggal di sekitar asrama Polsek Pasimarannu.

Sebelumnya, beberapa nama yang sudah tercatat sebagai penerima kemudian dipanggil ke halaman Polsek lalu dibagikan langsung oleh Kapolsek Iptu Abdul Malik, pada Sabtu (30/7/2022).

Saat dimintai keterangan Kapolsek Iptu Abdul Malik mengaku bahwa pembagian paket sembako tersebut atas inisiatifnya sendiri bersama seluruh personil Pasimarannu.

"Paket sembako ini mungkin tidak banyak, tapi mudah-mudahan bermanfaat dan berkah buat yang mendapatkannya," ujar Abdul Malik.
 
Selain itu, Ia mengungkap bahwa paket ini diambil dari gaji para personil Polsek Pasimarannu kemudian dibelikan sembako untuk dibagikan kepada anak yatim piatu yang ada di sekitar Asrama Polsek Pasimarannu.

"Jadi Kapolsek bersama Anggota kompak menyisihkan sedikit gajinya untuk membeli sembako lalu dibagikan kepada anak yatim piatu yang tinggal di sekitar asrama," ungkapnya.

Setelah membagikan sembako Kapolsek bersama anak yatim piatu berbincang santai seperti layaknya bapak dan anak. (Tim).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut 1 Muharram 1444 H, Polsek Pasimarannu Bagikan Paket Sembako Untuk Anak Yatim

Trending Now

Iklan