Pengurus DPD Perindo Parimo dan 23 DPC se Kabupaten Parimo Resmi Dilantik

SuaraNegeri.com
30 Juli 2022 | 16:50 WIB Last Updated 2022-07-30T09:50:19Z

SUARA NEGERI | PARIMO Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) dan 23 DPC Perindo se Kabupaten Parimo resmi dilantik, pada Sabtu (30/7). 

Mereka dilantik oleh Ketua DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara di Kafe Waffle Box, Kelurahan Kampal, Kecamatan Parigi, Kabupaten Parimo.

DPD Perindo Parimo kembali diketuai Yolanda Mambu SE. Sedangkan Wayan Murtama sebagai Sekretaris menggantikan Arjoni dan Suarni Hi. Keda sebagai Bendahara.

Ada 27 pengurus DPD yang hadir saat dilantik, serta 69 pengurus DPC dimana masing-masing DPC terdiri dari Ketua, Sekretaris, dan Bendahara.

Pada pemilu sebelumnya, Perindo Parimo menghasilkan tiga anggota legislatif yakni, Paulus Pasodung, dari Dapil 1, Wayan Murtama dari Dapil 3, dan Ketut Arsana dari Dapil 4. Ketiga wakil rakyat Perindo ini juga ikut dilantik sebagai pengurus DPD Perindo Kabupaten Parimo.

Ketua DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara Mahfud Masuara menyampaikan, pelantikan pengurus DPD dan DPC dalam rangka kesiapan struktur partai menghadapi verifikasi administrasi dan faktual KPU Kabupaten Parimo.

"Partai Perindo secara nasional akan mendaftar ke KPU RI pada hari pertama pendaftaran, 1 Agustus 2022 sebagaimana tahapan pemilu yang dikeluarkan oleh KPU RI," kata Mahfud Masuara.

Mahfud mengatakan, selain verifikasi, hal penting yang dilakukan adalah melakukan penjaringan tokoh masyarakat yang potensial untuk bergabung bersama Partai Perindo. 

"Tentu tujuan utamanya untuk kemenangan Perindo pada Pemilu 2024 mendatang. Hal lainnya yang tidak kalah penting adalah perhatian anggota legislatif ke struktur partai di bawah, yakni DPC dan DPRt atau struktur di tingkat desa," katanya.

Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera pataka oleh Mafud Masuara kepada Ketua DPD Perindo Parimo, Yolanda Mambu. Kemudian penyerahan SK pengurus DPD dan DPC.
Usai pelantikan seluruh pengurus DPD dan DPC menyerahkan bantuan kepada korban banjir bandang di Kecamatan Torue. (Syahril Hantono)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus DPD Perindo Parimo dan 23 DPC se Kabupaten Parimo Resmi Dilantik

Trending Now

Iklan