Iklan

Kapolda Sulbar Kunker ke Polres Mamuju Tengah Pastikan Kinerja Anggotanya

SuaraNegeri.com
18 Juli 2022 | 09:53 WIB Last Updated 2022-07-18T02:53:27Z

SUARA NEGERI | MAMUJU TENGAH — Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Barat, Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca , pada Senin (18/7) melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kantor Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Mamuju Tengah.

Setiba di Polres Mamuju Tengah, Kapolda disambut dengan prosesi penyambutan sesuai dengan adat setempat, dilanjutkan dengan menerima jajar kehormatan dan disambut langsung oleh Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K, MH bersama pejabat Polres Mamuju Tengah. 

Kunjungan dari orang nomor satu di Kepolisian Polda Sulawesi Barat ini didampingi Pejabat Utama Polda memberikan arahan terhadap personel Polres Mamuju Tengah untuk mempertahankan kinerja yang baik. 


"Saya senang berada disini bersama anggota Polres Mamuju Tengah, dan ini merupakan suatu kebanggaan,” ucap kapolda Sulbar.


Dalam paparan pembinaan yang dilaksanakan, Kapolda Sulawesi Barat bermaksud untuk saling mengenal yang bertugas di wilayah polres sekaligus melihat kebijakan pimpinan yang sudah di laksanakan.

"Dalam bertugas anda tidak sendiri dan ada pejabat utama dibelakang anda, anda jangan takut untuk melaksanakan tugas," tegas Kapolda Sulbar.

Sebelum mengakhiri arahan, Kapolda menyampaikan kepada seluruh personel Polres untuk mempertahankan kinerja yang baik dan mempunyai integritas, serta menjaga kamtibmas.

"Kita Anggota Polri untuk bersama bekerja untuk melindungi dan mengayomi masyarakat di Mamuju tengah," ujar Kapolda.(Dhankz)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Sulbar Kunker ke Polres Mamuju Tengah Pastikan Kinerja Anggotanya

Trending Now

Iklan