-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Perkumpulan Wartawan Deli Serdang Gelar Pertemuan, Bahas Program Kerja

    SuaraNegeri.com
    05 Juni 2022, 10:22 WIB Last Updated 2022-06-05T03:22:17Z
     

    SUARANEGERI.COM | DELISERDANG — Agenda rutin Pertemuan Pengurus dan keanggotaan Perkumpulan Wartawan Deli Serdang (PWDS) dihelat di Jl.Swadaya Desa Dalu XB, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, pada Sabtu (04/06/22). 

    Bertempat dikediaman Ernawati Kabiro Media Aceh Kontras Deliserdang selaku Kabid Peranan Wanita menjadi Fasilator acara yang ke dua pada tahun 2022 ini. 

    Kegiatan ini sendiri dikemas melalui sistem Serikat Tolong Menolong (STM) dibawah Wadah Organisasi PWDS. Jadi tujuan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap 2 bulan sekali melalui kesepakatan bersama, yang nantinya melalui serikat yang kita bentuk ini akan memupuk rasa solidaritas antar anggota PWDS kedepan, ujar Alzahari Ketua Serikat dari Kabiro Tribunpost Deliserdang. 

    Dijelaskan lagi olehnya, Kita pengurus serikat sudah mendapatkan izin oleh Ketua, Sekretaris dan pengurus PWDS lainnya untuk membentuk kegiatan rutin ini, yang nantinya kegiatan ini akan dimasukan dalam peraturan organisasi agar anggota lainnya wajib mengikuti agenda kita ini, tutup Alzahari. 

    Ditempat yang sama, Feri Afrizal Ketua PWDS melalui sekretarisnya Azhari Rangkuti menyampaikan apa yang dikonsep dan digagas oleh teman-teman adalah suatu kegiatan yang positif. 

    "Tentu kita akan mendukung dan nantinya agenda rutin ini akan dimasukan dalam jurnal kegiatan organisasi kita," terangnya. 

    Sementara untuk kutipan iuran sendiri ini diluar dari iuran tetap organisasi yang ditetapkan oleh AD/RT. Jadi dalam kegiatan ini kutipan akan digunakan dalam sifat sosial khusus untuk keanggotan yang terdaftar seperti hajatan atau kemalangan dan sakit, dari dana kutipan ini nanti dialokasikan, tutup Azhari Kabiro Media Sumatrapost co Deliserdang ini. 

    Melalui amatan langsung awak media, berdasarkan keputusan votting bersama ditunjuk ketua serikat Tolong Menolong PWDS ditunjuk Alzahari sebagai Ketua dari Media Tribunpost, Idris sebagai Sekretaris dari Media Skalapost dan Ernawati sebagai Bendahara dari Media Aceh Kontras. 

    Dikesempatan itu juga, diketahui untuk seluruh Uniform (Seragam) PWDS akan diberikan gratis oleh Organisasi sebagaimana diterangkan  Feri Afrizal selaku ketua pada kesempatan kegiatan tersebut. Dirinya juga menegaskan biaya tidak dibebankan kepada anggota untuk 40 anggota PWDS yang teregistrasi. 

    Diumumkan juga berdasarkan hasil undian nomor urut, untuk pertemuan selanjutnya akan diadakan pada Bulan Agustus di kediamanan Rio Syahdian Lubis dari Kabiro Media Analisnews Deliserdang selaku Kabid Informatika PWDS. (Rizky Zulianda)
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS