-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Suguhkan Berbagai Macam Wahana Hiburan, Obyek Wisata Benowo Park Dibanjiri Wisatawan

    SuaraNegeri.com
    06 Mei 2022, 11:27 WIB Last Updated 2022-05-06T04:27:41Z

    SuaraNegeri.com | PEMALANG - Selama libur lebaran, obyek Wisata Benowo Park berlokasi di Desa Penggarit, Kecamatan Taman, Pemalang, Jawa Tengah dibanjiri wisatawan.

    Riki Bayu Jatmiko, Kepala Unit Pengelola Bumdes, mengatakan Obyek Wisata Benowo Park pengelolaannya melalui Badan Usaha Milik Desa (Bumdes),  pada Hari lebaran pertama digratiskan untuk warga sekitar, dikarenakan banyak warga yang berkunjung ke makam keluarganya.

    "Obyek Wisata Benowo Park dibuka untuk umum pada H +1 tanggal 3. Menurut daftar pada hari pertama ada sekitar 1000 Pengunjung pada H+ 2- 3 pada siang hari ini pengunjung  tidak jauh berbeda kebanyakan dari pengunjung lokal memakai sepeda motor, juga mobil yang bervariasi," ucapnya, hari ini.

    Riki menambahkan, untuk penerapan protokol kesehatan kita di datangi langsung oleh Kapolres Pemalang untuk mengecek langsung ke lokasi terkait kesiapan prokes. 


    "Kami muter keliling dengan sound sistem guna melakukan sosialisasi ke pengunjung, juga pihak Kapolsek Taman dan dibantu Babinsa Taman melakukan monitoring setiap harinya ke lokasi obyek wisata itu," jelasnya.

    Lanjutnya, Obyek Wisata Benowo Park banyak menyuguhkan berbagai macam Wahana, seperti Wahana anak-anak, Taman kelinci, Wahana anak lain seperti istana Horor, mandi Bola, odong-odong, juga ditambahkan sekitar 37 sampai 40  Warung  Kuliner dan Wahana Sepeda Air seperti susur lempung yang ada di Depan Parkir obyek Wisata Benowo Park. 

    "InshaAllah kedepannya, Obyek Wisata Benowo Park akan ada event-event lain yang bisa menarik para pengunjung," pungkasnya (Rudiono).

    Redaktur : Himawan
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS