-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Spontan, Gardu Prabowo Pemalang Gelar Halal Bihalal Di Pantai Nyamplungsari Petarukan

    SuaraNegeri.com
    15 Mei 2022, 14:59 WIB Last Updated 2022-05-15T08:00:20Z

    SUARANEGERI.COM | PEMALANG - Sejumlah pengurus dan anggota Gardu Prabowo Kabupaten Pemalang hadiri Halal Bihalal di Lesehan Cak Her area Obyek Wisata Pantai Nyamplungsari Petarukan, pada Jumat (14/5) kemarin.

    Setelah berhasil melakukan serangkaian kegiatan bernuansa sosial (Ramadhan Berbagi) pada bulan puasa yang baru lalu, segenap pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Cabang Gardu Prabowo Kabupaten Pemalang kembali melakukan giat serupa (sosial) dengan menyelenggarakan Halal Bihalal secara sederhana di sebuah rumah makan lesehan milik Herino yang berada di area obyek wisata pantai Nyamplungsari, Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang.

    Tampak hadir Ketua dan jajaran kepengurusan DPC Gardu Prabowo Kabupaten Pemalang. Terpantau pula anggota dan simpatisan GP turut menyemarakkan giat tersebut dari awal hingga berakhirnya acara.

    Ustadz Kurdi selaku Ketua Panitia penyelenggara, kepada pewarta menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam mensukseskan  terselenggaranya silaturahim dalam Halal Bihalal tersebut.


    Menurutnya, meski tempat dan penyelenggaraan tidak di rencanakan secara khusus. "Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar sesuai dengan harapan. Ini berkat kekompakan dan soliditas antar anggota dan pengurus," ujarnya.

    Pernyataan  yang sama juga di sampaikan oleh Ater Selaku ketua cabang Gardu Prabowo Kabupaten Pemalang.

    Ia menambahkan, bahwa kekompakan ini akan menjadi modal kami (GP Pemalang) dalam melaksanakan kegiatan kegiatan lain di kemudian hari, dalam rangka memajukan dan membesarkan organisasi ini, sesuai dengan kapasitas dan kewajiban kami sebagai bagian dari anak Bangsa.  

    Suksesnya setiap kegiatan komunitas ini menurut Agus Wiharno dilandasi dengan  aspirasi anggota yang berkembang kemudian, di lakukan Musyawarah untuk mencari mufakat.


    Sementara Roesbianto, yang merupakan Aktivis muda di organisasi ini menerangkan, "Gardu Prabowo adalah komunitas Loyalitas Prabowo Subianto, sehingga dalam  kebijakan dan langkah politik wajib Satu Komando dengan Prabowo Subianto, tegasnya seraya meneriakkan pekik "Salam Merah Putih" yang di jawab dengan "Hidup Prabowo" oleh anggota lainnya. (Himawan)
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS