-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Libur Lebaran, Ribuan Wisatawan Kunjungi Obyek Wisata Jambe Kembar Belik

    SuaraNegeri.com
    08 Mei 2022, 12:11 WIB Last Updated 2022-05-08T05:33:51Z


    SuaraNegeri.com | PEMALANG - Pada lebaran tahun ini, Obyek Wisata Jambe Kembar di Desa Belik, Kecamatan Belik, Pemalang, Jawa Tengah dibanjiri para wisatawan dari berbagai daerah.

    Terpantau sejak H +1 sampai H+ 5 lebaran, setiap hari kisaran ada 1000 wisatawan yang datang di obyek wisata Jambe Kembar.  Wisatawan yang berkunjung dari lokal seperti, Comal, Petarukan, Pemalang, juga datang dari luar daerah seperti Tegal dan Purbalingga.

    Menurut H. Mohammad Naser, Pemilik Obyek Wisata Jambe Kembar kepada awak media mengatakan, pengunjung Obyek Wisata Jambe Kembar pada tahun ini ada peningkatan yang luar biasa.  

    "Taksasi saya, jumlahnya ada empat kali lipat dari tahun sebelumnya, mungkin selama tiga tahun terhambat adanya pandemi di Kabupaten Pemalang jadi pengunjung sangat antusias pada lebaran kali ini," ungkapnya, pada Sabtu, (7/5 ) sore.

    Ia menyebut bahwa terkait Prokes di Obyek Wisata Jambi Kembar sudah dimaksimalkan sesuai dengan anjuran pemerintah.

    "Perlu saya sampaikan, di Obyek Wisata Jambe Kembar banyak menyediakan fasilitas-fasilitas yang dimiliki seperti, Kolam Renang,  Sepeda air, Taman Bunga karena pada tahun ini pandemi melandai kami adakan live musik,"jelasnya.


    "Kemudian untuk pengelolaan Obyek Wisata Jambe Kembar ini bisnis saya sendiri, tetapi kami sudah bekerjasama dengan dinas terkait," imbuhnya.

    H, Mohammad Naser berharap di Kabupaten Pemalang pandemi bisa berakhir. Pihaknya berharap pemerintah mendorong usaha Wisata, apa lagi ini salah satu aset yang dimiliki oleh Pemalang selatan.

    "Menurut saya sayang, jika Pemerintah tidak memperdayakan potensi wisata yang merupakan penggerak ekonomi masyarakat," pungkasnya.(Rudiono).

    Redaktur: Himawan
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS