-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Dirut PDAM Kabupaten Pemalang Kawal Perbaikan Pipa Bocor Di Silarang

    SuaraNegeri.com
    10 Mei 2022, 00:08 WIB Last Updated 2022-05-09T17:10:40Z

    SuaraNegeri.com | PEMALANG - Tim teknis Perusda Tirta Mulia kabupaten Pemalang bergerak cepat tangani kebocoran pipa PVC 16 inchi yang terjadi di Desa Silarang, Minggu kemarin.

    Gerak cepat perbaikan oleh petugas (teknisi) PDAM Kabupaten Pemalang  sesaat setelah mendapat laporan adanya kebocoran jaringan pipa berdiameter 16" tersebut.

    H.Slamet Efendi SH, selaku Direktur utama juga berada di lokasi untuk memimpin pengerjaan yang dilakukan oleh bawahannya. 

    H.Slamet Efendi menyampaikan, "Perbaikan jaringan yang mengalami kerusakan/pecah,  harus segera d lakukan dan terselesaikan. Hal ini bertujuan agar distribusi air bersih ke konsumen segera teratasi. Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan," terangnya, pada Selasa Dini hari (10/5).

    Selain itu, Dirut Perusda Tirta Mulia juga menyampaikan, selain dapat mengganggu pasokan air bersih kepada pelanggan, kebocoran juga mengakibatkan jalan sekitar menjadi licin.


    "Untuk itu saya atas nama Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Mulia kabupaten Pemalang mohon maaf dan berharap bagi pengguna jalan supaya lebih berhati-hati saat melewati area tersebut," terangnya.

    Sebelum kebocoran di wilayah itu terjadi, Pihak PDAM  pernah menyebut, salah satu penyebab seringnya kasus kerusakan yang menyebabkan  kebocoran di  antaranya akibatkan usia perangkat jaringan dan faktor lain.

    Humas PDAM Tirta Mulia Pemalang  melalui acount Facebook yang di unggah sebelum perbaikan, juga  menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan terdampak  di wilayah Kecamatan Ampelgading, Petarukan, Taman dan Sirandu ke selatan. Serta kepada  pengguna jalan, atas ketidak nyamanan selama terjadi kerusakan hingga selesainya proses  normalisasi. (Himawan).
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS