Iklan

Cegah Gangguan Kamtibmas, Tim Gabungan Polres Pemalang Amankan Sejumlah Botol Miras

SuaraNegeri.com
11 April 2022 | 21:54 WIB Last Updated 2022-04-11T14:54:21Z

SUARANEGERI.com, PEMALANG – Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo pimpin Tim Gabungan yang terdiri dari Kodim 0711, Satpol PP dan Polres Pemalang, melakukan patroli malam menyasar pada fasilitas umum untuk menertibkan sekaligus pembubaran kerumunan remaja, karena di anggap dapat  berpotensi menimbulkan gangguan keamanan selama Ramadhan.

Kapolres Pemalang mengungkapkan, dalam patroli yang di laksanakan di sejumlah fasilitas umum seperti Alun alun dan Taman kota di Kabupaten Pemalang, petugas Tim Gabungan mendapati sejumlah remaja membawa minuman beralkohol.

" Minuman beralkohol tersebut langsung di amankan oleh petugas. Sedangkan sekumpulan remaja yang terbukti telah mengkonsumsi minuman tersebut, langsung mendapatkan pembinaan, agar tidak mengulangi perbuatannya," ungkapnya.


Lebih jauh Kapolres Pemalang menjelaskan, setelah melakukan pembinaan terhadap remaja yang berkerumun, petugas Gabungan meminta mereka kembali ke rumah masing-masing setelah sebelumnya memberi pembinaan agar pelaku kerumunan tidak melakukan perbuatannya lagi.

Kapolres Pemalang, mengapresiasi pelaksanaan Tiga pilar yang mendapat dukungan penuh oleh seluruh elemen masyarakat sehingga situasi Kamtibmas senantiasa terkendali dan kondusif selama bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah/2022. (Himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Gangguan Kamtibmas, Tim Gabungan Polres Pemalang Amankan Sejumlah Botol Miras

Trending Now

Iklan