Iklan

Babinsa Dan Babinkamtibmas Karangkobar Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi

SuaraNegeri.com
20 April 2022 | 14:38 WIB Last Updated 2022-04-20T07:38:13Z

SUARANEGERI.com, BANJARNEGARADemi kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan vaksinasi Covid 19, Babinsa Koramil 04/Karangkobar Koptu Wahid bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Joko Purwanto, melakukan pendampingan Vaksinasi covid 19 kepada warga desa Karangkobar di Balai desa Karangkobar, Kecamatan Karangkobar, Kabupaten Banjarnegara, Rabu (20/04/22).

Danramil 04/Karangkobar Kapten Inf Slamet Basukiyanto dalam kesempatan berbeda mengatakan, bahwa pihaknya akan selalu aktif dalam pendampingan proses vaksinasi 1 dan 2 sampai dengan tahap 3 atau Booster.

Menurutnya, Vaksinasi Booster merupakan Vaksin lanjutan setelah Vaksinasi tahan I dan II dengan rentang waktu selama 3 bulan. Setelah pelaksanaan vaksin tahap 1 dan 2 demi melengkapi dan meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Babinsa desa karangkobar mengingatkan, para peserta vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

“Harapannya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan. Menghindari kerumunan dan mengurangi karena wabah covid -19 ini belum berakhir, dan dengan adanya vaksinasi tahap III (Booster). Kita juga berharap masyarakat bisa fit dan dapat Aktifitas sehari hari,” pungkasnya. (Pen/Okto)

Redaktur: Himawan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Dan Babinkamtibmas Karangkobar Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi

Trending Now

Iklan