Bupati Buka Rakercab Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Morut

SuaraNegeri.com
20 Maret 2022 | 10:46 WIB Last Updated 2022-03-20T03:48:11Z

SUARANEGERI.com, KOLONODALE Bupati Morowali Utara (Morut) Delis Julkarson Hehi membuka Rakercab sekaligus pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Morut di Kantor Bupati, pada Sabtu (19/3/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Morut Hj Megawati Ambo Asa dan Ketua TP PKK Morut Ny Febriyanthi H DJ Hehi yang juga dikenal sebagai seorang apoteker.

Rakercab PC IAI Morut tersebut mempertegas bahwa apoteker siap bersinergi dalam mewujudkan masyarakat Morut yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera (SCS) sesuai visi misi Pemda Morut saat ini.

Dalam rangkaian kegiatan ini juga digelar seminar ilmiah dengan topik "Kolaborasi tenaga kesehatan dalam penurunan angka stunting".

Bupati Morut memberi apresiasi kepada organisasi profesi apoteker yang memberi perhatian khusus dalam mewujudkan Morut SCS.

"Terima kasih atas perhatiannya. Peranan para apoteker dalam mewujudkan Morut Sehat, Cerdas dan Sejahtera memang sangat penting," ujar Bupati Delis.

Ia juga berharap kiranya Rakercab ini melahirkan gagasan dan pemikiran untuk ikut bersama-sama membangun daerah Morut ini.(MC)

(Klik Link partner: obormotindok )


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Buka Rakercab Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Morut

Trending Now

Iklan