Pemkab Kepulauan Selayar 5 Kali Raih WTP, Basli Ali : Bukti Seluruh Jajaran Bekerja Secara Maksimal

SuaraNegeri.com
03 November 2021 | 10:54 WIB Last Updated 2021-11-03T03:54:48Z

SUARA NEGERI ■ Bupati Kepulauan Selayar, H. M Basli Ali menerima 2 penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia yang ditanda tangani oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indarwati, pada Rabu (3/11/2021). 

Penghargaan yang diterima masing-masing penghargaan atas keberhasilan melakukan pengelolaan laporan keuangan tahun 2020 dengan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan penghargaan capaian opini WTP selama 5 kali berturut turut. 

Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali kepada Pewarta menyampaikan, bahwa penghargaan pengelolaan keuangan dari negara ini atas kinerja maksimal dari seluruh OPD di lingkup Pemkab Kepulauan Selayar. 

"Penghargaan ini adalah bukti seluruh jajaran bekerja secara maksimal dan baik, WTP ini harus menjadi spirit untuk kita lebih meningkatkan performa dalam bekerja dan tentu WTP ini harus dikawal dengan baik,” ucap Basli Ali.

Sementara itu Kepala KPPN Benteng, Sunaryo, usai menyerahkan penghargaan menjelaskan bahwa keberhasilan Pemkab Kepulauan Selayar mendapat penghargaan karena secara konsisten berhasil mendapatkan opini wtp 5 kali berturut-turut. 

"Ini bukti kesiapan sistem dan SDM dijajaran Pemkab Kepulauan Selayar dalam pelaksanaan pengelolaan keuangan daerah," jelasnya. 

Patut berbangga karena Kabupaten Kepulauan Selayar adalah satu diantara daerah pelaksana pilkada yang pengelolaan keuangan daerahnya disebut mantap karena konsisten meraih opini wajar tanpa pengecualian dari BPK. (Tim).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Kepulauan Selayar 5 Kali Raih WTP, Basli Ali : Bukti Seluruh Jajaran Bekerja Secara Maksimal

Trending Now

Iklan