-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bawa Nama Selayar, NU Vengeance Esports Juara 3 Dalam Open Turnamen Online MLBB

    SuaraNegeri.com
    03 November 2021, 01:27 WIB Last Updated 2021-11-02T18:27:39Z

    SUARA NEGERI ■ Dalam rangka Hari Listrik Nasional, PLN UP3 Bulukumba melaksanakan open turnamen online Mobile Legends Bang Bang atau yang disingkat MLBB antar Kabupaten yang diselenggarakan dari tanggal 27-31 Oktober 2021 secara online di Kabupaten Bulukumba.

    Turnamen online MLBB ini diikuti kurang lebih 60 tim Esports Mobile Legends dari 5 Kabupaten di Sulawesi Selatan, yakni Kabupaten Kepulauan Selayar, Kabupaten Bulukumba, Kabupaten Sinjai, Kabupaten Bantaeng dan Kabupaten Jeneponto.

    Tim NU Vengeance salah satu tim Esports Mobile Legends yang mewakili Kabupaten Kepulauan Selayar dan keluar sebagai juara 3 dalam open turnamen online MLBB PLN UP3 Bulukumba tersebut.

    Manager NU Vengeance esports, Aldi yang kerap disapa Ian saat dikonfirmasi pada Selasa (2/11/2021) mengatakan, bahwa telah mempersiapkan timnya untuk mengikuti turnamen online MLBB.

    "Menghadapi tournament ini, beberapa persiapan dilakukan seperti latih tanding dengan tim UIN Surakarta esports (Indonesia), Kraken esport (Indonesia) dan juga salah satu tim asal Malaysia yaitu Xera esports," ucap Ian.

    Adapun nama-nama player NU Vengeance esports yang diturunkan pada turnamen online MLBB PLN UP3 Bulukumba, yakni Andi Imsar Satria Irawan (Aimm), Muhammad Dhani Hermany Saputra (Dhannn), Salmanansyah, Wahdah Dirgantara dan Ilvam Andi Rustam.

    Ian juga menjelaskan bahwa di semifinal timnya berhadapan dengan GMR esports dari Kabupaten Bone, namun timnya kalah saat pertandingan, sehingga pada perebutan posisi 3 dan 4, timnya berhadapan dengan RTA esports dari Bantaeng dan timnya keluar sebagai pemenang dan ditetapkan sebagai juara 3.

    "Semoga dengan keberhasilan teman-teman meraih juara 3, menjadikan tim ini sebagai salah satu tim kuat di Sulsel dan membuktikan kita juga mampu mengangkat nama Kabupaten Selayar melalui pertandingan olahraga elektronik (Esports)," tutur Ian. (Tim).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru