Peduli Korban Banjir Sei Rampah, Komunitas Berbagi Nasi Medan Salurkan Bantuan

Redaksi Utama
13 November 2021 | 15:31 WIB Last Updated 2021-11-13T08:31:32Z

SUARA NEGERI ■ Komunitas Bernas Medan (Berbagi Nasi Medan) bersama FKBI (Forum Komunikasi Bhayangkara Indonesia) dan Tim Rescue Prakas (Persatuan Radio Komunikasi Sosial) melaksanakan kegiatan kemanusiaan terhadap warga yang terdampak banjir di Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, malam tadi. (12/11).

Ketua Bernas Medan Gilang, yang didampingi oleh jajaran FKBI dan Tim Rescur Prakas memberikan bantuan logistik nasi kotak, 390 bungkus snack roti, 100 pack roti Turki, 8 dus air mineral. 

"Kami dari Komunitas Bernas Medan bersama jajaran FKBI dan jajaran Prakas turut prihatin dengan kondisi warga yang terkena bencana banjir," ujar gilang. 

“Kehadiran kami disini sebagai bentuk kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan logistik berupa makanan kepada korban banjir,” imbuhnya.

Selama ini, lanjut Gilang, baru bisa memberikan di 9 posko yang berdiri di Kecamatan sei rampah, Kabupaten Serdang Bedagai. 


Sedangkan Akbar dari Tim Rescue Prakas berharap dengan bantuan yang diberikan ini, dapat sedikit membantu dan meringankan beban warga korban banjir di sei rampah.

Hal yang sama juga di sampaikan Legirin FKBI bahwa bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat buat warga yang sedang tertimpa musibah banjir di Kabupaten Serdang Bedagai yang bertepat di Kecamatan Sei Rampah.

Adapun perwakilan warga Kecamatan Sei Rampah, Dusun 3 (tiga), Surya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Komunitas Bernas Medan bersama jajaran FKBI dan Tim Rescue Prakas.  (Tim).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Korban Banjir Sei Rampah, Komunitas Berbagi Nasi Medan Salurkan Bantuan

Trending Now

Iklan